Masya Allah, Demi Memuaskan Nafsu, Istri Dijual kepada Empat Temannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Masya Allah, Demi Memuaskan Nafsu, Istri Dijual kepada Empat Temannya

  • 2020-02-10 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :882
Masya Allah, Demi Memuaskan Nafsu, Istri Dijual kepada Empat Temannya Tersangka HS dan empat temannya ketika diperiksa polisi.(dok.detikcom)

Klikapa.com -Sungguh tak terpuji perilaku pria ini. Istrinya dijual untuk melayani seks empat orang temannya. Kasus ini sedang dalam penanganan Polres Pasuruan.


Suami yang tega menjual sang istri itu berinial MS, 28, warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan F, 24, yang dinikai sejak 2016. Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai anak laki-laki berusia sekitar 3 tahun.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander menyebutkan kasus ini masih dalam pemeriksaan. Awal, katanya motifnya ingin memuaskan istri. Namun tetap tidak bisa dilakukan seperti itu. 


Terlebih sang suami katanya, sempat memungut bayaran kepada teman-temannya itu dan merekam dengan kamera HPnya.


Hasil pemeriksaan polisi, kasus ini memang bukan didasari latarbelakang ekonomi.


Berawal dari candaan saat pasangan suami istri (pasutri) ini berada di ranjang. MS yang tidak bisa memuaskan istrinya dalam urusan ranjang. Urusan ranjang ini juga menyebabkan hubungan keduanya merenggang.

Menurut MS, masalah itulah yang mendasari niatnya untuk memaksa istrinya berhubungan badan dengan teman-temannya. Meski ia tak menampik menerima uang dari layanan seks itu.


"Awalnya guyonan (candaan). Teman saya bilang 'nggak suwe koen, nggak kuat ta koen?' (Tidak lama kamu berhubungan badan dengan istrimu, kamu tidak kuat?). Akhirnya istri saya diguyoni pisan (dicandain juga)," kata MS di Mapolres Pasuruan Kota, Senin (10/2).


Candaan itu kemudian memantik niat bejatnya. Ia memanggil salah satu temannya berinisial B, warga Kecamatan Rejoso untuk datang ke rumahnya pada tengah malam di awal Februari 2019. MS kemudian menawari B untuk berhubungan badan dengan istrinya.


Awalnya istrinya menolak. Namun MS memaksa dengan memukul tubuhnya. Ia juga mengancam pisah ranjang jika F tak mau melayani B. Karena takut, istrinya akhirnya melayani B.


Tindakan ini berulang dan MS bahkan menawarkan istrinya kepada tiga teman lainnya. Yakni H, 36; R, 34; dan SR,28. warga Kecamatan Nguling. Kejadian


BERITA TERKAIT