Sempat Jatuhnya Jon Jones, Reyes Gagal Rebut Sabuk Juara Kelas Light Heavyweight UFC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sempat Jatuhnya Jon Jones, Reyes Gagal Rebut Sabuk Juara Kelas Light Heavyweight UFC

  • 2020-02-09
  • Editor :junaedi
  • dibaca :444
Sempat Jatuhnya Jon Jones, Reyes Gagal Rebut Sabuk Juara Kelas Light Heavyweight UFC Petarung UFC 247 Jon Jones berhasil mempertahanakan gelar sabuk juara kelas light heavyweight UFC setelah mengalahkan dengan angka mutlak Domonick Reyes.(dok.US today sport)

Klikapa.com -Ambisi petarung Dominick Reyes merebut sabuk juara kelas light heavyweight UFC dari Jon Jones gagal total. Ia dikalahkan sang juara pada UFC 247 di Toyota Center, Sabtu (8/2) waktu setempat.

Jones bahkan menang angka mutlak berdasarkan putusan juri dengan 48-47,48-47, 49-46. Kemenangan ini sekaligus bagi Jones mempertahankan sabuk juara kelas light heavyweight UFC.

Di ronde pertama, Reyes berhasil mendominasi pertandingan. Pukulan dan tendangan Reyes berkali-kali masuk ke area pertahanan Jones.

Jones bahkan sempat terjatuh karena pukulan ke arah badan yang dilancarkan Reyes. Di ronde pertama, Reyes melancarkan 21 pukulan berbanding 12 pukulan.

Di ronde kedua, Jones tampil lebih baik dan bisa memberikan perlawanan sepadan. Duel kedua petarung pun berjalan lebih sengit.

Di ronde ketiga, pertarungan kembali didominasi oleh Reyes sedangkan Jones hanya bermain defensif. Dua tendangan dan satu pukulan Reys masuk tanpa bisa diantisipasi Jones.

Memasuki ronde keempat, Jones mengubah gaya bertarung dengan coba melakukan take down. Upaya itu sempat membuahkan hasil tetapi Reyes mampu bangkit.

Beberapa pukulan Jones bisa masuk dngan telak namun bisa dibalas Reyes dengan satu pukulan yang mengenai wajah Jones.

Di awal ronde kelima, Jones kembali berupaya melakukan take down. Upaya itu sempat membuat Reyes jatuh dan pertarungan ground fight terjadi. Namun Jon Jones kesulitan melakukan kuncian pada Reyes.

Pertarungan pun kembali diwarnai baku pukul dan tendangan tetapi tidak ada satupun yang bisa menang dengan knocked out hingga ronde kelima berakhir.
 


BERITA TERKAIT