Robert Alberts Pastikan Dua Striker Trialnya segera Dikontrak | Berita Terbaru Hari ini

Close

Robert Alberts Pastikan Dua Striker Trialnya segera Dikontrak

  • 2020-02-06
  • Editor :junaedi
  • dibaca :441
Robert Alberts Pastikan Dua Striker Trialnya segera Dikontrak Dua striker Persib Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda) dipastikan segera dikontrak.(dok.bola)

Klikapa.com -Dua striker asing yang sedang trial di Persib Bandung, Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda), dipastikan bakal melakukan kontrak dengan Maung Bandung. Kepastian itu sekaligus menjadi jawaban spekulasi Bruno Matos yang di Persib.

Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan kedua striker anyat itu telah menunjukkan kemampuan sesuai keinginannya. Sehingga bisa segera melakukan kontrak menjadi Persib musim 2020.

"Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif. Akhir pekan ini semuanya sudah ditetapkan, itu targetnya. Jadi, kedua pemain itu (Luiz dan Castillion) akan bergabung," kata Robert usai memimpin skuatnya dalam laga uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (6/2/2020).

Ucapan Robert itu dipastikan menjadi jawaban jika Bruno matos tidak akan masuk dalam skuatnya. Meskipun sebelumnya Robert terang-terangan tertarik dengan penampilan Bruno matos.

"Yang saya tahu, tidak akan merekrut Bruno, mungkin orang lain lebih tahu," seloroh pelatih asal Belanda ini.

Pelatih berusia 65 tahun ini juga mengaku tidak tahu adanya rumor Illija Spasojevic yang akan bergabung ke Persib.

"Ada jutaan rumor di luar sana. Ada banyak rumor di luaran sana. Orang-orang mencari uang dari rumor seperti itu," sentil Robert.

Belakangan ini Bruno Matos dan Illija Spasojevic memang ramai dibicarakan di media sosial akan berseragam Persib.

Namun, hingga saat ini hanya sebatas rumor. Terlebih Robert sudah memastikan Luiz dan Castillion segera melakukan teken kontrak bersama Manajemen Persib Bandung.


BERITA TERKAIT