Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah di Sungai Brantas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah di Sungai Brantas

  • 22-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1005
Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah di Sungai Brantas Polisi saat menatangi jasad bayi di tumpungan sampai di aliras sungai Brantas.(ist)

Klikapa.com  -Warga di Perum Vinolia Residence Kota Malang  heboh dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di aliran sungai Brantas, Selasa (22/1) siang.  Jasad bayi itu ditemukan di tumpukan sampah dan membusuk. 

Jasad bayi itu kali pertama ditemukan seorang pemancing bernama Edi Mulyono, 45, warga Jalan Vinolia, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

"Ketika sedang memancing, saya mencium bau busuk yang sangat menyengat di tumpukan sampah," kata dia.

Karena curiga, Edi langsung mendekati sumber bau menyengat itu. Setelah mendekat, ternyata ada sesosok mayat bayi perempuan.  "Mayat bayi itu ada di tumpukan sampah. Posisinya tengkurap," terangnya.

Mengetahui itu ia segera melaporkan kepada petugas keamanan di perumahan. Kemudian, dilaporkan ke kepolisian di Polsek Lowokwaru. 

Mendapat laporan itu polisi segera ke lokasi .  Setelah melakukan identifikasi,  jasad bayi yang dalam kondisi telanjang itu segera dievakuasi ke RSSA Malang.

"Kami langsung mengevakuasi jasad bayi ke kamar jenazah RSSA Malang," kata Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu. (tea/feb)
 


BERITA TERKAIT