Bagas kembali ke Singo Edan karena Terpanggil Aremania | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bagas kembali ke Singo Edan karena Terpanggil Aremania

Bagas kembali ke Singo Edan karena Terpanggil Aremania Bagas Adi Nugroho yang sudah ikut berlatih dengan Singo Edan.(firman)

Klikapa.com - Bek asal Sleman, Bagas Adi Nugroho sudah resmi kembali berkostum Arema FC. Sempat sempat satu musim pindah ke Bhayangkara FC. Bagas memenuhi janjinya kembali berkostum Singo Edan karena merasa terpanggil untuk memperkuat tim pujaan Aremania tersebut.

"Alhamdulillah, pastinya saya senang bisa kembali ke Malang dan Arema. Kemarin sudah ikut sesi latihan, suasananya masih sama seperti dulu, teman-teman dan para senior juga menyambut baik,” ujar Bagas, selepas resmi menandatangani kontrak di Kandang Singa (sebutan Kantor Arema), Jumat (17/1) siang.

Di awal 2019, dia memang berjanji tidak akan lama pergi. Selain itu, petinggi Bhayangkarw FC dan Arema FC pun sudah menjalin kesepakatan. Bila memang Arema kembali membutuhkan tenaga Bagas, The Guardians akan melepasnya. Namun, statusnya ketika pindah, kontrak bukan pemain pinjaman.

"Petinggi kedua klub sudah bicara kalau saya dilepas ke Bhayangkara tahun lalu, dan kembali ke Arema musim ini. Tapi, statusnya waktu itu bukan peminjaman," jelas Bagas.

Bagas sebenarnya rekrutan pertama Arema musim ini. Hanya saja, dia termasuk paling akhir dikenalkan.

Ternyata, ada alasan lucu yang dilontarkan Bagas, yang sejatinya juga sudah dikenalkan sejak Kamis lalu. 

"Saat ada pengumuman mau dikenalkan, saya masih tidur," seloroh dia lantas tertawa.

Selain itu, guyonan ringannya, ada alasan pula mengapa dia kembali. Yakni memenuhi janji kepada Hanif Sjahbandi. Pemain yang juga rekannya sejak kecil di timnas kelompok umur. Kedatangan mereka berdua, di musim 2017 juga bersamaan.

"Kalau saya nggak kembali, Hanif akan pergi. Hahaha," tambah dia.

Sementara itu, alasan berikutnya yang membuat Bagas tidak berpikir panjang balik ke Malang adalah suasana di Arema, yang dia anggap enak dan nyaman. Bukan cuma dalam tim, tapi orang-orang di luar tim yang dikenalnya juga baik-baik.

“Tapi, bukan berarti di Bhayangkara FC kemarin tidak enak. Di sana saya juga merasa nyaman, cuma saya merasa terpanggil untuk kembali ke


BERITA TERKAIT