Esok, Kekuatan Arema FC di Musim 2020 Diperkenalkan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Esok, Kekuatan Arema FC di Musim 2020 Diperkenalkan

  • 2020-01-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :882
Esok, Kekuatan Arema FC di Musim 2020 Diperkenalkan Mario Gomez dan Charis Yulianto (kiri kaos hitam) yang akan menjadi juru taktik Singo Edan musim 2020.(firman)

Klikapa.com -Manajemen Arema FC, merencanakan menggelar perkenalan resmi skuat 2020 secara resmi kepada wartawan, Kamis (16/1) esok. Pengenalan itu akan dilakukan di Kantor Arema dan dikenalkan kekuatan skuat Mario Gomez.

“Rencananya digelar pukul 10 pagi,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada wartawan, Rabu (15/1). 

Di jajaran pelatih Mario Gomez (kepala) dan akan dibantu  Charis Yulianto, Kuncoro, Singgih Pitono, serta pelatih kiper Felipe Americo, dan pelatih fisik Marcos Gonzales. Setelah perkenalan resmi tim pelatih ini, Singo Edan akan memulai latihan perdana di Stadion Gajayana, Kamis sore.

Tak hanya memperkenalkan tim pelatih, manajemen juga berencana mempublikasikan sejumlah pemain yang sudah resmi dikontrak. Beberapa nama yang sudah diperkenalkan, antara lain Taufik Hidayat, Pandi Lestaluhu, dan Ganjar Mukti.

Perkenalan resmi tim pelatih ini, sesuai jadwal yang ditargetkan oleh manajemen sebelum proses perekrutan Mario Gomez dkk. Sebab, pada akhir tahun 2019 lalu, General Manager Arema menyebut bahwa latihan resmi perdana tim pujaan Aremania bakal digelar pada 15 Januari 2020.

Namun, karena kedatangan tim pelatih agak molor, perkenalan dan latihan perdana dimundurkan sehari, yaitu Kamis 16 Januari 2020 hari ini. Perkenalan ini sekaligus menjadi penanda dimulainya persiapan tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, untuk mengarungi pra musim.

Terdekat, Arema bakal menghadapi Piala Presiden yang sudah menjadi agenda rutin sebelum liga bergulir. Belum ada kabar pasti terkait gelaran Piala Presiden 2020. Namun, PSSI memberi sinyal bahwa Piala Presiden dihelat pada awal Februari 2020, dan diupayakan selesai dalam waktu satu bulan. Sehingga, kick off Liga 1 Indonesia 2020, tidak berubah, tetap tanggal 1 Maret 2020.(fin/jon)


BERITA TERKAIT