Skuat Arema 2020 hampir Rampung. Ini Nama Pemain Yang Santer Jadi bagian Musim Ini | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Skuat Arema 2020 hampir Rampung. Ini Nama Pemain Yang Santer Jadi bagian Musim Ini

  • 14-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1458
Skuat Arema 2020 hampir Rampung. Ini Nama Pemain Yang Santer Jadi bagian Musim Ini Skuat Arema FC 2020 disebut-sebut hampir selesai. Ini Rumor nama pemainnya yang bakan menjadi bagian tim 2020.(ist)

Klikapa.com -Belanja pemain Arema FC disebut-sebut hampir rampung. Rumornya, skuat Singo Edan untuk musim 2020 tinggal menambah slot asing saja. Sedangkan untuk pemain lokal, dikabarkan sudah sampai 24 pemain.

Di antara 24 pemain lokal yang sudah santer menjadi bagian dari tim kebanggaan ARemania ini, 13 orang muka lama. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Andriyas Francisco, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmat Farisi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Vikrian Akbar, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Titan Agung, dan Dedik Setiawan.

Sedangkan tujuh pemain yang hampir bisa disebut pasti akan bergabung dengan Arema. Mereka adalah: Bagas Adi Nugroho, Ganjar Mukti, Dave Mustaine, Syaiful Indra Cahya, Aji Saka, Nurdiansyah, dan Kushedya Hari Yudo.

Masih ada lagi empat pemain yang juga disebut-sebut sudah bersepakat dengan Arema. Mereka adalah: Israel Wamiau, Taufiq Hidayat, Pandi Lestaluhu, dan Mariando Djonak Uropmabin.

Selain nama-nama tersebut, ada juga nama pemain lokal yang akan ditentukan dalam hari-hari terakhir. Mereka adalah Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin. Dua pemain tersebut masih mengurus kelengkapan administrasi dari klub lamanya, PS TIRA Persikabo.

Sedangkan pemain impor santer  dirumorkan Arema sudah resmi merekrut satu pemain asing gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun. 

Selain Inkyun, ada pemain yang berposisi stopper yakni Santiago Carerra. Namun, tahapan perekrutan Carerra masih baru taraf menyepakati draf prakontrak.

Sementara itu, manajemen Arema FC tetap tutup mulut ikhwal nama-nama skatnya yang  sudah ramai dibicarakan di lingkungan suporter dan media sosial. Arema tetap berkeyakinan akan membuka semua saat perkenalan pemain nanti.

"Sebelum ada pernyataan resmi dari manajemen Arema kami menilai yang berkembang di luar sana masih merupakan spekulasi," ucap Media Officer Arema, Sudarmaji.


BERITA TERKAIT