Israel Wamiau Balik ke Arema FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Israel Wamiau Balik ke Arema FC

  • 2020-01-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :747
Israel Wamiau Balik ke  Arema FC Pemain bek asal Papua Israel Wamiau yang balik ke Arema FC untuk musim 2020.(dok.bola)

Klikapa.com -Pemain bek asal Papua Israel Wamiau dipastikan kembali ke Arema FC. Ia juga sudah menyatakan pamit di klubnya Persipura, lewat akun instagram pribadinya, Senin (13/1/2020).
 
"Terima kasih buat kakak dan teman-teman selama satu tahun bersama Persipura Jayapura. Saya pribadi meminta maaf jika ada kesalahan," tulisnya yang diposting sore hari itu.

Pemain bersia 24 tahun ini bisa disebutkan bukan sosok yang baru di Arema FC. Dia pernah menjadi bagian dari skuat Arema di musim 2018. Tahun berikutnya ia memperkuat klub asal tanah kelahirannya, Persipura.

Meski Persipura adalah klub kampung halamannya, Wamiau rela kembali merantau karena kesempatan main di Arema sangat terbuka. Musim 2018, dia main dalam 12 pertandingan, sementara di Persipura kemarin dia tampil dalam 10 laga saja.

Komunikasi Wamiiau dan manajemen Arema FC dikabarkan sejak usai musim 2019 lalu. Kebetulan Wamiau merasa senang tinggal di Malang dan Singo Edan yang kini dibesut Mario Gomez membuka tangan untuk pemain ini.

Sementara itu General Manager Arema, Ruddy Widodo ikhwal kembalinya Israel Wamiau hanya mengisyaratkan benar. Namun ia tidak menyebutkan nama yang bersangkutan. 

"Memang ada mantan pemain yang akan kembali," jawabnya.

Kembalinya Wamiau ke Singo Edan ini dipastikan lini belakang tim kebanggaan Aremania ini akan semakin kokoh. Sebab sebelumnya sudah banyak mendatangkan pemain belakang seperti Bagas Adi Nugroho, Nurdiansyah, Ganjar Mukti, dan kabarnya satu bek asing yang tinggal menunggu waktu diperkenalkan.

Rencananya Arema menggelar latihan perdana di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (16/1/2020). Jika Wamiau segera  ke Malang,  bisa dipastikan ia pun akan mengikuti latihan perdana itu.
 


BERITA TERKAIT