Pulang Nongkrong di Kafe, Pemuda Ini Dikeroyok 8 Orang Tak Dikenal | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pulang Nongkrong di Kafe, Pemuda Ini Dikeroyok 8 Orang Tak Dikenal

Pulang Nongkrong di Kafe, Pemuda Ini Dikeroyok 8 Orang Tak Dikenal Korban penganiayaan saat melapor ke polisi.(ist)

Klikapa.com -Sial dialami Yahya Muhammad Zubair, 23. Tapa sebab yang tidak diketahui, mendadak dikeroyok delapan orang yang tidak dikenalnya. Ia pun segera melaporkan kasus ini ke polisi.

Sesuai laporannya ke Polres Malang Kota, kejadiannya Minggu (12/1). Warga Jalan Tanjung Perak, Kecamatan Sukun, Kota Malang mengakukan penganiayaan yang diterimanya.  Akibat kejadian itu, ia mengalami memar di bagian kepala.

Yahya  menyebutkan kejadiannya tepatnya dini hari. Saat itu ia dan temannya baru nongkrong di salah satu kafe di kawasan Tidar. Setelah selesai membayar di kafe itu, korban keluar dari kafe. Tiba-tiba, ia didatangi oleh delapan orang pria tak dikenal. 

Mereka pun langsung mengepung dan melakukan pengeroyokan. Mereka memukuli korban dengan tangan kosong di bagian kepala dan wajah.  Usai melakukan penganiayaan, para pelaku pun kabur meninggalkan korban.

Takterima mendapat perlakukan kasar, korban segera melaporkan kejadian yang diamalinya ke polisi. 

"Sudah kami terima laporannya. Kasusnya sedang kami pendalaman dan penyelidikan," ujar Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, Senin (13/1). (tea/feb)


BERITA TERKAIT