Ini Jersey Baru Arema untuk Pramusim | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ini Jersey Baru Arema untuk Pramusim

Ini Jersey Baru Arema untuk Pramusim Dua Jersey Arema untuk pramusim.(firman)

Klikapa.com -Setelah gandeng sponsor baru  Rhinoflex, Arema meluncurkan jersey pramusim mereka. Jersey ini bakal digunakan para pemain di uji coba resmi dan turnamen pramusim Piala Presiden 2020 mendatang. 

Arema memilih jersey biru dan putih, untuk laga home dan away. Meskipun sudah diluncurkan, jersey tersebut dipastikan hanya untuk tim Arema sendiri. Pihak bisnis klub kelahiran 1987 itu tidak menjual jersey tersebut di store mereka, Arema FC Official Store.

"Jersey pramusim diluncurkan home dan away, tetapi yang perlu diperhatikan, jersey tidak dijual,” ungkap Manager Official Store, Tjiptadi Purnomo. Sabtu (11/1/2020).

Menurutnya, Arema memiliki alasan kuat tidak menjual jersey tersebut, sekalipun merilisnya secara resmi. Mereka ingin memperkuat self apparel, Singo Edan Apparel (SEA) di mata publik, khususnya Aremania.

“Filosofinya ke SEA-nya sendiri, kami ingin membangun branding SEA, karena tahun ini Arema juga fokus mengembangkan nama SEA," katanya.

Selain itu, Arema mempertimbangkan, nantinya masih ada jersey kedua dan pertama tim, untuk kompetisi 2020. “Baru kali ini juga kami melaunching jersey pre-season,” tambah Adi, sapaan akrabnya.

Ketika mengenalkan jersey pramusim tersebut, Arema mendapuk dua pemain mudanya, Vikrian Akbar dan Titan Agung Bagus Fawwazimenjadi model. Termasuk dalam video rilis jersey tersebut.

 "Dingin, ringan, dan tidak berat ketika berlari, terus menyerap keringat juga," ujar Vikrian. (ley)


BERITA TERKAIT