Penjual Stiker Nakal Dirazia Polisi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Penjual Stiker Nakal Dirazia Polisi

Penjual Stiker Nakal Dirazia Polisi Sejumlah penjual stiker yang nakal dirazia dan diberikan pembinaan Polres Malang Kota.(firman)

Klikapa.com -Para penjuan stiker di sejumlah tempa di Kota Malang dirazia Sat Sabhara Polres Malang. Sejumlah orang pun digiring ke Polres Malang Kota untuk dilakukan pembinaan, Jumat (10/1/2020).

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, kepolisian melakukan penertiban itu  sejumlah titik. Itu dilakukan setelah pihaknya menerima sejumlah aduan masyarakat.

"Sesuai laporan yang kami terima, beberapa titik itu antara lain di Simpang empat Gadang dan Simpang Empat ITN Kota Malang," katanya.

Disebutkan, penertiban itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang merasa resah dengan ulah nakal penjual stiker. 

"Sebab, para penjual stiker ini disinyalir memaksa agar pengguna jalan untuk membeli stikernya. Sehingga meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas," terangnya.

Polisi menjaring tujuh orang dalam razia itu. Mereka yang terjaring razia itu segera dibawa ke Mapolres, didata dan dilakukan pembinaan. Mereka pun diminta tidak melakukan pemaksaan saat menjual stiker dan melakukan pelanggaran hukum. 

"Sementara kami bina, apabila nanti kami mendapati mereka berjualan lagi, akan kami sidang tipiring. Petugas juga akan melakukan pengawasan ke sejumlah titik yang disinyalir untuk menjual stiker di Kota Malang," tandasnya.(tea/feb)


BERITA TERKAIT