Ezechiel Belum Jelas, Persib Dekati Guy Junior | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ezechiel Belum Jelas, Persib Dekati Guy Junior

  • 2020-01-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :693
Ezechiel Belum Jelas, Persib Dekati Guy Junior Guy Junior saat masih berseragam PSM Makassar.(ist)

Klikapa.com -Belum bisa menentukan  masa depan bombernya Ezechiel N'Douassel, Persib bandung kini mejalin komunikasi dengn Guy Junior.

Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts sepertinya merasa lebih 'nyaman' mendatangkan Guy. Terlebih hampir dua musim ia bersama pemain itu kala membesut PSM Makassar.

Agen Guy Junior, Amageou Mathieu, tak menampik bahwa pemainnya kini telah menjalin pembicaraan dengan pihak Pangeran Biru.

Persib kini memang tengah berusaha keras untuk memperbaiki performa skuatnya dengan terus bergerilya mendekati sejumlah pemain pada bursa transfer kali ini.

Menurut Mathieu, Persib memang tertarik untuk mendatangkan Guy Junior. Bahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen terkait nasib kliennya tersebut.

"Insya Allah (bergabung dengan Persib), memang belum pasti," tutur Mathieu seperti dilansir juarea.net.

Peluang bagi Guy untuk merapat ke Persib Bandung bisa dibilang cukup besar, mengingat statusnya yang sudah hengkang dari PSM Makassar.

Ditambah lagi, Guy mantan anak asuh pelatih Persib saat ini, Robert Alberts, ketika keduanya bekerja sama di skuad Juku Eja pada 2018-2019.

Hal itu menambah kemungkinan Guy untuk segera reuni dengan mantan pelatihnya. 

Kendati begitu Mathieu mengaku tak bisa memastikan bahwa Guy segera bergabung dengan Persib. Sebab sampai saat ini masih dalam tahan pembicaraan.

"Sudah ada pembicaraan, tapi kalau sudah ada resmi kan semua bisa tahu," katanya.

"Tetapi Guy Junior mungkin (belum) resmi bergabung," ucap Mathieu menambahkan.

Selain Guy Junior, Persib juga dikabarkan mengincar dua pemain asing asal Brasil, yakni Wander Luiz Queiroz Dias dan Jacksen Avelino de Coelho.

Selain itu juga masih ada nama penyerang asal Argentina yang sebelumnya merumput di Pahang FA, Ezequiel "Sergio" Aguero, juga muncul dalam radar bidikan pemain Persib.

Untuk pemain lokal, nama-nama pemain timnas Indonesia seperti Teja Paku Alam dan Saddil Ramdani juga dikabarkan menjadi incaran Persib untuk musim 2020.

Terkait itu manajemen Persib belum mau membuka suara. Sedangkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB),


BERITA TERKAIT