Rumor Panas! Arema Berburu Sekou Koita | Berita Terbaru Hari ini

Close

Rumor Panas! Arema Berburu Sekou Koita

  • 2020-01-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1467
Rumor Panas! Arema Berburu Sekou Koita Heboh Sekou Koita kenakan Jersey Arema FC (dok.getty images)

Klikapa.com -Heboh! Sekou Koita pemain di klub RB Salzburg, Austria,  berkostum Arema FC. Penggemar bola tanah air pun tak sedikit yang mengkaitkan dengan perburuan pemain yang dilakukan Singo Edan untuk musim 2020. 

Manajemen Arema FC belum memberikan komentar ikhwal itu. Bisa jadi ini rumor perburuan skuat Arema yang emnghebohkan.

Rumor 'panas' itu bermula dari unggahan Makan Konate yang kemudian menjadi viral. Makan berfoto bersama teman-temannya saat pulang kampung di Mali. Unggahan di Instagram pribadinya itu menggambarkan Makan Konate bertukar jersey dengan temannya bernama Sekou Koita.

Makan Konate yang baru saja meninggalkan Ongis Nade tampak mengenakan jersey RB Salzburg, klub dari Sekou Keita. Sedangkan Sekou Koita terlihat mengenakan jersey Arema FC yang merupakan mantan klub dari Makan Konate.

  

Sontak nama Sekou Koita menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola Indonesia karena mereka berharap sang pemain mau mengikuti jejak Makan Konate merumput di sini.

Namun sebelum Sekou Koita memberi jawaban apakah ia tertarik merumput di Indonesia atau tidak, ada baiknya untuk mencari tahu lebih dulu tentang fakta-fakta unik tentangnya.

Mengutip lansiran indosport.com, Sekou Koita merupakan anggota dari skuat RB Salzburg. Klub di Austria yang sempat menjadi buah bibir karena memiliki penyerang berkualitas seperti Erling Haaland. Ternyata selain Haaland, Salzburg menyimpan mutiara lainnya dalam diri Sekou Koita.

Lahir di tahun 1999, Sekou Koita saat ini masih berusia 20 tahun. Usia yang sangat muda untuk seorang pesepakbola. Meski begitu, Sekou Koita ternyata tetap menjadi salah satu andalan RB Salzburg musim ini.

Tercatat, Sekou Koita telah bermain di berbagai ajang bersama Salzburg sebanyak 13 pertandingan dengan torehan 8 gol. Dengan usia yang masih sangat muda dan cukup produktif di Austria, tak heran bila pecinta sepak bola Indonesia berharap Sekou Koita bermain di sini.

Sekou Koita pun tercatat memegang medali juara Piala Afrika


BERITA TERKAIT