Kushedya Hari Yudo Sangkal Merapat ke Arema tapi... | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kushedya Hari Yudo Sangkal Merapat ke Arema tapi...

  • 2020-01-09
  • Editor :junaedi
  • dibaca :720
Kushedya Hari Yudo Sangkal Merapat ke Arema tapi... Kushedya Hari Yudo.(dok.bola.com)

Klikapa.com -Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, menyangakal kedatangannya ke Malang untuk urusan pindah klub, dari PSS Sleman ke Arema FC. Dia mengaku saat itu hanya liburan. Meski sempat singgah di Kantor Arema FC. 

"Rumor itu (pindah ke Arema FC), di mana-mana memang sedang berkembang. Saya tanggapi santai saja," kata mantan pemain Kalteng Putra ini.

Kushedya Hari Yudo memang kian santer dikait-kaitkan dengan klub asal kampung halamannya, Arema FC. Itu setelah ia terlihat bersama rekan setimnya di PSS, Dave Mustaine di Malang, Senin (6/1/2020).

Dave Mustaine dikabarkan akan merapat ke Singo Edan. Sementara Kushedya Hari Yudo, dengan tegas menyebut dirinya ke Arema FC adalah rumor belaka.

"Alhamdulillah tim lain banyak juga yang menghubungi saya. Tapi, bagaimana ya, saya belum bisa berkomentar banyak," tuturnya.

Akan tetapi ia tidak menyangkal jika posisinya saat ini PSS Sleman, belum jelas. Proses negosiasinya belum menemui titik terang. Yudo mengakui jika terakhir kali komunikasinya dengan manajemen PSS menjelang tahun baru lalu.

"Sebenarnya saya masih menunggu dari PSS Sleman. Sejauh ini komunikasi saya masih macet. Kemarin sempat izin menikmati liburan dulu. Ya intinya masih dalam taraf negosiasi, tidak tahu apa yang terjadi nanti," tegas Yudo.

Sebelumnya General Manajer Arema FC Ruddy Widodo tak menyangkal jika telah bertemu dengan Kushedya Hari Yudo. Saat itu ia datang ke kantor Arema bersama Nurdiansyah.

Saat ditanya apakah itu sebagai tanda dua pemain itu akan gabung Singo Edan musim 2020? Ruddy menyebutkan untuk menunggu saja atau tanya kepada pemainnya.

“Tunggu saja, atau tanya sama pemainnya,” tandas pria asal Madiun ini.

Penampilan Kushedya Hari Yudo bersama PSS cukup gemilang. Ia mencatatkan 29 kali bermain dan menorehkan lima gol serta satu assist.

Bisa saja Arema meminatinya karena sampai saat ini Arema masih krisis striker setelah penyerang lokal Dedik Setiawan di bekap cereda panjang.
 


BERITA TERKAIT