Tak Ingin Tersandera Eze, Persib Dikabarkan Rekrut Wander Luiz | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tak Ingin Tersandera Eze, Persib Dikabarkan Rekrut Wander Luiz

  • 2020-01-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :714
Tak Ingin Tersandera Eze, Persib Dikabarkan Rekrut Wander Luiz Wander Luiz dikabarkan meapat ke Persib Bandung.(foxsport.vietnam)

Klikapa.com -Tak ingin berlama-lama menunggu kepastian Ezechiel N’Douassel, Persib Bandung dikabarkan telah mendatangkan striker anyar asal Brasil, Wander Luiz. 

Masa depan Eze di Bandung memang belum jelas.  Konfirmasi terakhir yang diberikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermaatabat (PBB) , Teddy Tjahjono, belum ada keputusan ikhwal nasib Eze.

“Ezechiel masih belum (diputuskan),” ucap Teddy, Selasa (07/01/20).

Meskipun manajer Persib Umuh Muchtar menyebutkan jika eze telah pamit dan tidak lagi dengan Persib.

Meski begitu sepertinya Persib tidak ingin tersandera oleh Eze. Transfer pemain terbaru yang terdengar Maung Bandung adalah Wander Luiz. Bahkan menurut situs Wikipedia, Wander Luiz sudah ‘resmi’ membela klub kesayangan Bobotoh.

Akan tetapi, hal ini belum menjadi acuan pasti. Bisa jadi itu editan dari netizen. Karena, Wikipedia adalah sebuah situs informasi yang bisa diedit oleh siapapun tanpa meminta ijin terlebih dahulu.

Manajemen Persib juga belum mengkonfirmasi ikhwal itu.

Wander Luiz yang mengawali karier sepak bola di Brasil pernah membela klub yang berlaga di kompetisi kasta keempat sepak bola Brasil, Serie D Brasileiro yaitu Vitoria da Conquista sejak tahun 2014 lalu.

Berselang setahun, Wander Luiz pindah ke Santa Rita, klub yang bahkan lebih kecil dari Vitoria da Conquista di tahun 2015. Sempat kembali ke Vitoria da Conquista, Luiz dilepas dan terbang sampai ke Vietnam demi melanjutkan karier sepak bola.

Klub pertama Wander Luiz di Vietnam adalah klub yang berlaga di kasta kedua, Long An FC di mana dia bergabung pada Juni 2017 lalu. Hanya setahun di Long An FC, Wander Luiz menarik perhatian klub-klub Liga 1 Vietnam.

Klub terakhirnya adalah Becamex Binh Duong, klub raksasa Liga Vietnam yang tertarik pada ketajaman Wander Luiz. Di sana, striker yang baru berusia 27 tahun itu tampil sebanyak 22 kali dengan 6 gol.

Meski catatannya di musim 2019 bersama Binh Duong tak terlalu mentereng di liga


BERITA TERKAIT