Menginap Semalam di Pantai Lenggoksono, Remaja Asal Gresik Tewas Digulung Ombak | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Menginap Semalam di Pantai Lenggoksono, Remaja Asal Gresik Tewas Digulung Ombak

  • 06-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2436
Menginap Semalam di Pantai Lenggoksono, Remaja Asal Gresik Tewas Digulung Ombak ilustrasi(ist)

Klikapa.com -Pantai Lenggoksono di  Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang memakan korban jiwa. Seorang epngunjung atau wisatawan tewas terseret ombak yang dikenal ganas itu.

Korbannya adalah Bagas Agung Mahendra, 19, warga Dusun Sumber, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Ia ditemukan tewas di bibir Pantai Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam dengan posisi terlentang. Wisatawan itu tewas diduga karena terseret arus air laut.

Informasinya, korban datang ke pantai sekitar Sabtu (4/1) sekitar pukul 21.00 Wib dan menginap di pantai. Minggu paginya, korban dan tiga temannya mandi di bibir pantai, tetapi ombak datang tidak diduga.

"Ada tiga orang terseret arus. Korban terseret ombak saat mandi di pinggir pantai. Dua orang berhasil menyelamatkan diri," kata Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Muji Utomo, Minggu (5/1/2020).

Korban yang tidak berhasil menyelamatkan diri, terbawa arus dan tergulung ombak hingga ditemukan tewas di bibir pantai.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya kita evakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSUD Syaiful Anwar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian," pungkasnya.
 


BERITA TERKAIT