Mendahului Motor Lain, Remaja Pagelaran Tewas Ditabrak Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mendahului Motor Lain, Remaja Pagelaran Tewas Ditabrak Mobil

  • 03-01-2020 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2346
Mendahului Motor Lain, Remaja Pagelaran Tewas Ditabrak Mobil Petugas Laka Lantas Polres Malang saat melakukan olah TKP dan motor korban (insert) rusak berat usai ditabrak mobil Isuzu Phanter.(fino)

Klikapa.com -Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak mobil di Jalan Raya Penjalinan Desa Sukosari Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jumat (3/1) pagi.


Korban adalah M Zainudin, 16, warga Desa Brongkal Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Ia menghebuskan nafas terakhir saat dalam perawatan medis di rumah sakit.


Menurut Kasubbag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah, kasus Laka Lantas ini sudah ditangani petugas dan kini sedang dalam pemeriksaan.


Dijelaskan, kecelakaan itu melibatkan pegendara motor Honda Beat nopol N 1977 EZ dan mobil Isuzu Panther N 2792 IM yang dikemudikan Puguh Satrio Yuwono, 29, warga Turen, Kabupaten Malang.


Menurutnya, peristiwa itu terjasi saat korban berusaha mendahului pengendar motor lain. Dia melaju dari arah Barat ke Timur. Ketika itu, korban mengambil haluan terlalu ke kanan. Saat itulah muncul mobil dari arah berlawanan dan terjadilah tabrakan.


“Korban berupaya mendahului kendaraan roda dua yang berjalan searah di depannya. Disinyalir haluannya terlalu ke kanan, padahal saat bersamaan, ada kendaraan Isuzu Panther tersebut,” kata Ainun.


Akibatnya tabrakan itu, korban berikut motornya terpelanting ke aspal. Akibatnya korban mengalami luka-luka, patah tulang tangan kanan dan patah kaki kanannya. 


Kondisi motornya pun ringsek di bagian depan. Sedangkan mobil juga mengalami rusak di bagian depan kanan. 


Warga yang mengetahui segera memberi pertolongan. Korban yang saat itu tak sadarkan diri segera dilarikan ke RSUD Kanjuruhan. Namun korban jiwanya tak tertolong.(fin/lim)


BERITA TERKAIT