Rombongan Wisatawan Yang Akan ke Bali Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Rombongan Wisatawan Yang Akan ke Bali Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk

  • 30-12-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1515
Rombongan Wisatawan Yang Akan ke Bali Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk Rombongan wisatawan yang akan ke Bali menggunakan kendaraan minibus Toyota Hiace mengalami kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Senin (30/12/2019) dini hari.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan menimpa rombongan wisatawan yang berangkat ke Bali menggunakan kendaraan minibus Toyota Hiace di Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Senin (30/12/2019) dini hari. Tiga orang terluka termasuk sopir dalam peristiwa nahas itu.

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Nganjuk, Ipda Sugino minibus itu dikemudikan oleh Popo Wahyoto,44, asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Mobil  Toyota Hiace Nopol E 7710 PB itu membawa rombongan 16 orang wisatawan untuk berlibur ke Bali.

"Rombongan rencananya akan liburan ke Pulau Dewata," jelasnya.

Sugino menengara sopir Toyota Hiace mengantuk karena kelelahan, kendaraan yang mengangkut rombongan itu menabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya di depannya.

"Sopir baru sadar setelah menabrak," tambahnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka yaitu sopir dan dua penumpang. Untuk pengemudi mengalami luka robek di betis kanan.

Sedangkan dua penumpang yang luka identitasnya adalah Sali,55, kondisinya tidak sadarkan diri dan Wahid yang mengalami luka robek di dahi.

"Semuanya sudah kami bawa ke rumah sakit Nganjuk dan ke 14 penumpang lainnya selamat," terang dia.

Hingga saat ini kasusnya sudah ditangani dan kendaraan yang ringsek juga sudah di evakasi dari TKP.
 


BERITA TERKAIT