Kecelakaan di Tol Pandaan - Malang Terus Diselidiki Sekaligus Antisipasi Musim Liburan Nataru | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kecelakaan di Tol Pandaan - Malang Terus Diselidiki Sekaligus Antisipasi Musim Liburan Nataru

  • 17-12-2019 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4899
Kecelakaan di Tol Pandaan - Malang Terus Diselidiki Sekaligus Antisipasi Musim Liburan Nataru Petugags Satlantas Polres Malang dan jajaran dari Pemkab Malang saat mengecek jalan tol di kawasan Patal Lawang, Selasa (17/12) sore.

Klikapa.com -Kasus kecelakaan tunggal mobil MPV Pajero di Jalan Tol Pandaan - Malang di KM 78, Senin (16/12) sore, terus diselidiki Satlantas Polres Malang. Polisi juga menunggu karena situanya masih berkabung atas meninggalnya meninggal Nurlintang Ramadhani Kusumaningrum, 19, warga Lesanpuro, Kota Malang.


Kecelakaan tunggal itu dialami mobil Mitsubishi Pajero Nopol N 48 RI. Mobil dikemudikan Razqi Billah, 19, warga Jalan Batavia Golf Bulevard II, Kota Malang. Saat itu ada enam orang penumpangnya. Akibatnya, satu orang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, kasus ini masih dalam penyelidikannya. Tapi karena kondisi belum memungkinkan, korban masih dalam perawatan dan keluarga juga masih suasana berkabung sehingga menunggu kondisinya normal.

“Semua belum kami mintai keterangan, karena ada keluarga yang sedang berduka dan ada korban luka yang sedang dalam perawatan medis,” katanya, Selasa (17/12) sore.


Korban meninggal, Nurlintang adalah seorang putri perwira militer, sekaligus mahasiswi Fakultas Kedokteran UB angkatan 2018, dan alumnus SMAN 3 Malang. Ada pula Izral Maulana, 22, warga Jalan Candi, Karangbesuki dan putra tokoh agama Malang KH Marzuki Mustamar.


Korban lainnya adalah Akbar Galang, 21, warga Kediri, Abdiel Azra, 19, warga Sidoarjo, Derindra Ayu, 19 warga Karangpilang Surabaya dan pengemudi Pajero N 48 RI Razqi Billah, 19, warga Batavia Golf Pandanwangi. 


Meski begitu, olah TKP sudan dilakukan Satlantas yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Malang AKP William Thamrin Simatupang. Termasuk melakukan cek jalur tol Malang Pandaan dalam dirangkai persiapan menyambut arus mudik dan wisata pada liburan natal dan tahun baru (Nataru).


Pengecekan itu dipimpin oleh William, terdiri dari Satlantas Polres Malang, Dinas PU Bina Marga, Dishub serta DPKPCK Kabupaten Malang. Cek jalur tol itu dimulai dari exit tol Karanglo, exit tol Pakis, exit tol Patal Lawang, dan


BERITA TERKAIT