Masya Allah, Ditinggal Suami Menikah Lagi Ibu Ini Ajak Dua Anaknya Tenggak Racun | Berita Terbaru Hari ini

Close

Masya Allah, Ditinggal Suami Menikah Lagi Ibu Ini Ajak Dua Anaknya Tenggak Racun

  • 2019-12-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :879
Masya Allah, Ditinggal Suami Menikah Lagi Ibu Ini Ajak Dua Anaknya Tenggak Racun Korban saat dievakuasi petugas ke rumah sakit.(ist)

Klikapa.com -Seorang ibu dan dua anak asal Desa Bendo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah ditemukan tewas di rumahany. Mereka diduga melakukan bunuh diri dengan minum racun serangga, Kamis (12/12/2019).

Ketiganya kemudian dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Ponorogo. Namun nyawa sang ibu bernama Winarsih, 37 dan anaknya yang bernama Kirana, 8 tidak tertolong. Sedangkan Zacky,10, anaknya yang pertama kondisinya kritis.

"Dua sudah meninggal dunia saat dibawa ke sini rumah sakit. Anak cowoknya kritis," kata Fika Krisnawati Humas RSU Muhammadiyah Ponorogo.

Dari hasil pemeriksaan sementara petugas, ketiga pasien itu diduga meminum racun serangga. Namun, dirinya belum bisa memastikan jenis racun serangga yang mereka minuma karena harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Muryanti, kakak kandung Winarsih, menyebutkan jika adiknya itu sampai tega mengajak Kirana dan Zacky anaknya untuk minum racun bersama karena sedang ada masalah keluarga.

Muryanti menyebutkan bahwa Winarsih telah ditinggal menikah lagi oleh suaminya.

"Adik saya sering mengeluh setelah ditinggal menikah lagi oleh suaminya. Semua dikeluhkan, mulai dari biaya sekolah, biaya makan dan lainnya," kata Muryanti, Kamis (12/12/2019).

Ia mengaku terkejut ketika diberi kabar bahwa adiknya mengakhiri hidup dengan cara minum racun.

"Yang ndak habis pikir kok ngajak anak-anaknya juga untuk minum racun," sesalnya.

Dirinya terakhir bertemu dengan korban beserta kedua keponakannya sepekan lalu. Saat itu, kondisi keluarga tersebut masih baik-baik dan Winarsih hanya mengeluhkan perbuatan suaminya.
 


BERITA TERKAIT