Arema Dalam Tekanan Lawan Persebaya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Dalam Tekanan Lawan Persebaya

Arema Dalam Tekanan Lawan Persebaya Punggawa Arema terus mengasah diri jelang melakoni laga pekan ke 32 Liga 1 melawan Persebaya.

Klikapa.com -Penggawa Arema FC berada dalam tekanan jelang lawan Persebaya Surabaya. Pasalnya Singo Edan dituntut tidak boleh kalah dari Green Force oleh Aremania. Haram kalah sekalipun skuat Milomir Seslija ini sedang berupaya bangkit dari rentetan hasil negatif.

Tekanan bagi Arema sebenarnya sudah mulai terlihat ketika melawan PSIS Semarang. Sekalipun laga belum usai, kala itu Arema kebobolan banyak gol yang membuat suporter menyanyikan lagu sindiran kepada timnya sendiri.

Misalnya ‘Maine kurang sangar’, yang langsung dinyanyikan oleh Arema di pertandingan tersebut. Kritikan tajam pun bermunculan pula di media sosial. Banyak Aremania heran dengan kondisi Arema yang tak juga menang, apalagi kalah telak dari PSIS Semarang.

Aremania pun berharap, Arema bangkit. Bangkit kala derby, bertemu dengan Persebaya.

“Untuk terakhir kalinya pada musim ini, kami minta tolong untuk para penggawa (Arema), berikan semuanya untuk match vs Psby. Tolong karena ini menyangkut harga diri. Setelah match itu kami akan diam. Nuwus,” tutur akun Twitter Vamos Leones @vamosmlg.

Kicauan tersebut barulah satu tweet saja. Sebab, banyak suporter lain yang menyerukan hal yang sama. Aremania, tidak ingin Persebaya membalas kekalahan telak 0-4 di pertemuan pertama.

Aremania Sukun, Johan Kurniawan menyampaikan pesannya untuk Arema pada Malang Post. “Saya mohon dengan sangat, untuk kali ini haram kalah dengan Persebaya,” tutur dia.

Menurutnya, melawan Persebaya bukan sekadar laga biasa. Sebab, mereka menilai ada gengsi antara Arema dan Persebaya, yang membuat pertandingan keduanya kerap bertensi tinggi dan dianggap sebagai derby.

“Ini sudah menyangkut harga diri Arek Malang. Itu saja permintaan kami,” papar dia. 

Ia tidak ingin, Persebaya di atas Arema. Bila saat ini secara peringkat Persebaya lebih baik, dia ingin Arema tidak kalah.

“Paling tidak kami masih ada yang dibanggakan dengan tidak kalah dari Persebaya,” tambahnya.

Pemain Arema sendiri memahami mengenai tuntutan suporter dalam pertandingan melawan Persebaya. Sekalipun mereka kini tidak banyak


BERITA TERKAIT