Jatim Park 3 Lenghapi Wahana Milenial Glow Garden | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jatim Park 3 Lenghapi Wahana Milenial Glow Garden

  • 2019-12-09 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1293
Jatim Park 3 Lenghapi Wahana Milenial Glow Garden Salah satu wahana baru di Jatim Prk 3 Milenial Glow.

Klikapa.com - Wahana wisata dengan teknologi canggih segera dibuka Jatim Park 3 (JTP 3), Kota Batu. Wahana ini diberi nama Milenial Glow Garden atau objek penuh animasi melalui teknologi canggih. Wahana seperti ini baru kali pertama ada di Asia. 

Berada di atas areal lahan 1,8 hektare, Milenial Glow Garden terbagi menjadi dua tempat, indoor dan outdoor. Wahana ini menyajikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung karena jutaan lampu dengan teknologi canggih memberikan sensasi.

Operasional Manager JTP 3, Yusuf Indra Hermawan Jufri menjelaskan ada 100 lebih proyektor menampilkan berbagai macam ilustrasi terbaru dengan Hi Tech Ilustration. Dalam wahana itu, pengunjung bisa interaksi langsung dengan objek melalui ilustrasi dari sinar laser.

Ia menerangkan, beberapa ruangan Milenial Glow Garden, pengunjung dibawa suasana seperti bawah laut. Pengunjung disuguhkan ilustrasi hewan seperti lumba-lumba dan hiu putih dan mereka sekaligus berinteraksi.

Selain itu, kata dia, ada wahana bola berganti warna ketika disentuh. Wahana 3D berjumlah 25 lokasi menampilkan berbagai ilustrasi bunga, binatang dan pemandangan alam. "Ini merupakan kreasi baru. Wahan ini bisa membawa pengunjung mendapatkan pengalaman lain," ujar Yusuf, Senin (9/12).

Ia menerangkan, wahana baru ini siap memanjakan wisatawan liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Jatim Park Group bakal melakukan soft launching pada 15 Desember nanti atau beberapa hari sebelum Natal.

Harga tiket wahana Milenial Glow Garden Rp 75 ribu untuk weekday dan Rp 100 ribu weekend. Khusus warga Malang Raya, mereka mendapat diskon khusus, 15-22 Desember.

"Untuk warga Malang Raya, kami berikan diskon 50 persen dengan waktu yang sudah ditentukan. Adanya wahana berteknologi tinggi, setidaknya membawa nama Kota Batu ke level internasional dalam industri pariwisata," pungkasnya. (eri/feb)


BERITA TERKAIT