Dibantai 5 Gol, Milo Bilang Masalah Arema Complicated | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dibantai 5 Gol, Milo Bilang Masalah Arema Complicated

  • 2019-12-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :519
Dibantai 5 Gol, Milo Bilang Masalah Arema Complicated Pelatih Arema FC Milomir Seslija

Klikapa.com -Skuatnya dihajar 5-1 oleh tuan rumah PSIS Semarang, pelatih Arema FC Miomir Seslija, tak bisa menutupi kekecewaannya. Ia menyebut hasil mengecewakan di pekan 31 Liga 1, Minggu (8/12).

"Hasil yang mengecewakan sore ini. Arema bermain bagus, tetapi kesalahan membuat kami kebobolan lima gol. Kami bermain bagus pada menit 30-40 dan mencoba beberapa kombinasi untuk mencetak gol ke gawang lawan," kata Milo sapaan akrabnya, saat jumpa pers usai laga.

Babak kedua, lanjut Milo, Dendi Santoso dan kawan-kawan bermain bagus dengan mencetak gol pada menit ke-49 yang dilesakkan Rifaldi Bawuo, untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun momentum tersebut gagal dimanfaatkan pemain Arema untuk menambah gol guna menyamakan kedudukan.

"Saya pikir setelah berhasil cetak satu gol di babak kedua, adalah awal yang bagus bagi kami. Ternyata kami kebobolan lagi tiga gol kemudian. Empat gol dari PSIS tidak bisa saya komentari, inilah sepakbola," tambahnya.

Dia menambahkan, lima gol yang bersarang ke gawang Kurniawan Kartika Ajie merupakan permasalahan secara menyeluruh dari sebuah organisasi permainan.

"Permasalahan Arema sore ini complicated. Kami punya momen bagus untuk menyerang, tetapi tidak ada yang berbahaya. Serangan kami tidak membuat lawan kesulitan. Kami mendominasi permainan, tetapi kebobolan lima gol," tegasnya.
 


BERITA TERKAIT