Di Pagi Buta, PNS Kota Malang Tewas Mengenaskan Akibat Tabrak Lari | Berita Terbaru Hari ini

Close

Di Pagi Buta, PNS Kota Malang Tewas Mengenaskan Akibat Tabrak Lari

  • 2019-12-07 penulis : junaedi
  • Editor :junaedi
  • dibaca :23805
Di Pagi Buta, PNS Kota Malang Tewas Mengenaskan Akibat Tabrak Lari Korban Laka Lantas yang diduga akibat tabrak lari saat dievakuasi anggota PMI Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Malang tewas akibat tabrak lari di Jalan Raya Singosari, Kabupaten Malang Sabtu (7/12) dini hari. Tubuhnya ditemukan tergeletak luka parah di jalan nasional Malang - Surabaya.

Korban diketahui bernama adalah Aan Hermanto, 39, warga Dusun Putuk, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

PNS yang berdinas di Pertanahan Kota Malang itu dinyakini korban tabrak lari. Pasalnya, ia ditemukan tergeletak dalam kondisi luka parah. Sedangkan motornya juga tergeletak tak jauh dari tubuh korban. Kasus segera ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. 

Sedangkan jenazah bapak dua anak itu, segera dievakuasi ke oleh anggota PMI Kabupaten Malang ke RSSA Malang.

Informasi di TKP,  korban saat itu mengendarai motor Honda Sonic, N 2981 HU. Diperkirakan ia menjadi korban tabrak lari mobil tepat di depan SMPN 1 Singosari. Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya. 

Ada dugaan, korban sempat terlindas kendaraan lain. Sebab, luka dialaminya sangat parah. 

"Kepala luka parah sedangkan paha sebelah kanan hancur," tutur Suprayitno, anggota PMI Kabupaten Malang yang mengevakuasi korban dari TKP.

Petugas juga sudah menghubungi keluarga bapak dua anak itu. Menurut keluarga, korban memang sering keluar rumah pukul 22.00 hingga dini hari. Aktivitas itu dilakukan setiap pulang dari bekerja.
 


BERITA TERKAIT