Pulang Kerja PPKA Stasiun Ngebruk Tewas Tertimpa Pohon | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pulang Kerja PPKA Stasiun Ngebruk Tewas Tertimpa Pohon

  • 06-12-2019 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3435
Pulang Kerja PPKA Stasiun Ngebruk Tewas Tertimpa Pohon Petugas saat mengevakuasi korban dan motor yang digunakan korban setelah tertimpa pohon.(ist)

Klikapa.com - Nahas menimpa petugas pemberangkatan kereta api (PPKA) Stasiun Ngebruk Sumberpucung, Kabupaten Malang. Saat berkendara motor,tertimpa pohon dan mengakibatkan ia tewas, Jumat (6/12). 


Korban adalah Adi Tri Wijaya, 42, warga Jalan Flamboyan RT 11 RW 03 Desa/Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Saat kejadian, korban sedang mengendarai motor di Jalan Raya Slorok Kecamatan Kromengan.


Persitiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00. Saat itu di wilayah itu sedang hujan deras dan angin kencang. Saat itu korban pulang kerja mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol N 4078 EEY.


Dari Stasiun Ngebruk, korban meluncur ke arah Pakisaji. Namun, saat melintasi kawasan Jalan Raya Slorok, sebuah pohon tiba-tiba tumbang. Korban tidak sempat menghindar dan langsung tertimpa batang pohon yang roboh karena angin kencang. Korban tewas di lokasi kejadian. 

 

Korban saat itu segera ditolong warga dan salah seorang anggota Danposramil 0818/35 Kromengan, Peltu Sido Asmoro. 


“Benar, tadi jajaran merapat ke lokasi dan berkoordinasi dengan Polsek Kromengan untuk menangani pohon tumbang yang menimbulkan korban jiwa,” kataya.


Petugas pun segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban RSSA Malang termasuk membersihkan pohon agar tidak mengganggu lalu lintas.(fin/lim)


BERITA TERKAIT