Gol Theo Hernandez Akhiri Puasa Kemenangan AC Milan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gol Theo Hernandez Akhiri Puasa Kemenangan AC Milan

  • 2019-12-02
  • Editor :junaedi
  • dibaca :678
Gol Theo Hernandez Akhiri Puasa Kemenangan AC Milan Laga Parma vs AC Milan berlangsung di Stadion Ennio Tardini dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 1 Desember 2019. (dok.twitter AC Milan)

Klikapa.com -Gol semata wayang Theo Hernandez permalukan tuan rumah pada laga pekan ke-14 Liga Italia antara Parma vs AC Milan, Minggu (1/12/2019). Laga di Stadion Ennio Tardini itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu, AC Milan. 

Gol Theo Hernandez dicetak pada menit ke-88. Hasil Liga Italia ini mengakhiri catatan buruk tidak pernah menang AC Milan dalam tiga laga terakhir. 

AC Milan kini menempati peringkat 11 klasemen Liga Italia dengan koleksi 17 poin. Sementara, Parma berada di urutan sembilan unggul satu poin dari AC Milan. 

Pada babak pertama, laga ini berjalan dengan tempo sedang cenderung lambat.  AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu, mampu mendominasi jalannya pertandingan. 

AC Milan bahkan mampu dengan 63 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran. 

Namun, dua peluang dari Hakan Calhanoglu dan Krzysztof Piatek gagal menjadi gol karena penampilan gemilang kiper Luigi Sepe. Sementara permainan Parma belum berkembang di babak pertama. 

Parma yang dipaksa bermain menunggu tidak mampu melepaskan satupun tembakan tepat sasaran. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. 
Di babak kedua, tidak ada yang berubah dari jalannya pertandingan, AC Milan tetap mendominasi. AC Milan baru mendapat peluang emas pada menit ke-59. Hanya, tendangan mendatar Suso tipis melebar ke sisi kiri gawang Parma. 

Variasi serangan yang monoton menjadi salah satu kendala AC Milan mencetak gol. Suso dan Hakan Calhanoglu yang diplot sebagai pengatur serangan banyak melakukan kesalahan sendiri di pertahan Parma. 

Kedua pemain itu lebih banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Hal ini membuat Krzysztof Piatek kekurangan suplai bola. Usaha AC Milan baru membuahkan hasil pada menit ke-88, setelah Theo Hernandez mencetak gol. 

Gol ini diawali dari tembakan keras Giacomo Bonaventura yang ditepis Luigi Sepe. Bola liar di kotak penalti itu kemudian dibuang oleh Matteo Darmian. Namun


BERITA TERKAIT