Kalteng Putra Perpanjang Derita Arema Empat Laga Tanpa Menang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kalteng Putra Perpanjang Derita Arema Empat Laga Tanpa Menang

  • 2019-12-01
  • Editor :junaedi
  • dibaca :480
Kalteng Putra Perpanjang Derita Arema Empat Laga Tanpa Menang Arema FC kembali gagal meaih kemenangan kandang setelah ditahan imbang Kalteng Putra di pekan ke 30 Liga 1.

Klikapa.com -Kalteng Putra memperpanjang derita Arema FC tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir, setelah menahan imbang Singo Edan di kandangnya. Kalteng Putra memaksa tuan rumah bermain 1-1 di pekan ke 30 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (2/12).

Hasil dari laga ini Arema naik satu tangga klasemen sementara Liga 1, berada di posisi lima dengan koleksi 43 poin. Sedangakan tim tamu masih berada di zona degradasi atau urutan 17 dengan raihan 30 oin.

Membuka dengan yang langsung menekan, Arema justru tertinggal lewat gol yang dicetak Eydison Teofilo menit 9 melalui tendangan bebas.

Tertinggal, Singo Edan memaksa mencari gol penyeimbang. Menit 13 Makan Konate hampir menyamakan kedudukan, andai tendangan jarak jauhnya tidak melebar di tiang gawang. 

Peluang kembali didapat Arema menit 34. Kali ini tendangan Takafumi Akahoshi yang melebar di tiang gawang. Hingga turun minum babak pertama, skor 0-1 tetap bertahan untuk keunggulan Kalteng Putra. 

Usai turun minum, kembali Arema mengejar devisit gol. Namun lagi-lagi rapatnya barisan belakang skuat Gomes de Olivera membuat tuam rumah tidak gampang menembusnya.

Tendangan keras dari luar kotak penalti Takafumi masih belum bisa membobol gawang Kalteng Putra yang dijaga Sandy Firmansyah. 

Arema akhirnya baru bisa memecah kebuntuan menit ke-54. Dendi Santoso yang sukses mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Makan Konate. skor menjadi imbag 1-1. 

Pada menit ke-64 Kalteng Putra harus kehilangan satu pemainnya, Pandi Lestaluhu setelah mendapat kartu kuning kedua setelah menggangu Kartika Ajie yang hendak menendang bola mati. 

Pada menit ke-76 Dendi Santoso kembali mendapatkan peluang menambah gol, namun tendangan jarak jauhnya masih melebar di tiang gawang. 

Di sisa waktu yang meskipun anak asuhan Milomir


BERITA TERKAIT