Penemuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Tumpakrejo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Penemuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Tumpakrejo

  • 2019-11-30 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :798
Penemuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Tumpakrejo Petugas saat mengumpulkan dan mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan warga.

Klikapa.com -Penemuan kerangka manusia hebohkan warga Dusun Sukorejo Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jumat (29/11).  Tulang belulang itu ditemukan warga di pinggir Sungai Mbarek.


Polisi yang menerima laporan itu segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi kerangka itu ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA)Malang. Sejauh ini belum diketahui identitas mayat itu. 


"Identitasnya belum diketahui. Kondisi mayat tidak bisa dikenali karena sudah menjadi kerangka," kata Kanitreskrim Polsek Gedangan, Aiptu Shobikin, Sabtu (30/11).


Informasi di TKP, kerangka manusia itu ditemukan Dedik, warga sekitar yang kali pertama menemukannya. 


Saat itu sedang memancing ikan di sekitar sungai. Ketika berjalan mencari tempat untuk memancing, dia kaget dengan kerangka manusia di atas bebatuan.


Dedik pun segera melaporkan apa yang dilihatnya itu ke petugas Polsek Gedangan. 


"Dugaan sementara meninggalnya karena sakit. Karena dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan," ujar mantan Kanitreskrim Polsek Sumbermanjing Wetan ini.

Sementara, keterangan warga sekitar, mereka menduga bahwa korban adalah seorang gelandangan. Kecurigaan warga ini berdasarkan pakaian yang digunakan oleh korban. 

Warga sebelumnya sempat ada yang melihat korban berkeliaran di sekitar lokasi. Warga sendiri tidak ada yang mengenali siapa identitasnya.(agp/lim)


BERITA TERKAIT