Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Bapak-Anak di Jalan Mayjen Sungkono Menyerahkan Diri | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Bapak-Anak di Jalan Mayjen Sungkono Menyerahkan Diri

  • 2019-11-30
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2217
Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Bapak-Anak di Jalan Mayjen Sungkono Menyerahkan Diri Mobil Pajero Sport yang diduga digunakan pelaku saat menabran korban.(ist)

Klikapa.com -Pelaku tabrak lari, yang akibatkan bapak dan anak tewas seketika di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, Jumat (29/11) pagi, menyerahkan diri. Pelaku ternyata mengendarai mobil Pajero sport dengan nomor polisi N 1944 AF.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Ipda Deddy Catur membenarkan bahwa pelaku telah menyerahkan diri, termasuk barang bukti mobil Pajero juga sudah diamankan. 

"Iya, pelaku telah menyerahkan diri ke kantor laka yang diantarkan keluarganya," jelasnya Jumat (29/11) malam.

Peristiwa tabrak lari yang akibatkan bapak dan anaknya tewas itu sempat viral di media sosial facebook. 

BACA JUGA:Tragis. Bapak dan Anak Ditemukan Tewas di Selokan Pinggir Jalan

Namun, ada seorang warganet menyebutkan bahwa terduga pelaku telah menghubungi pihak kepolisian.  Pemilik akun atas nama Hendrahermawan mengungkapkan, pelaku sudah menyerahkan diri.

"Untuk pengemudi mencari perlindungan ke kantor Laka Lantas Polres Malang Kota dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tulis dia. 

Menurutnya, kendaraan Pajero dengan nomor polisi N 1944 AF sudah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota. Namun tanpa menyebutkan indentitas pelakunya.

Deddy  juga belum memberikan penjelasan resmi ikhwal identitas pengemudi mobil Pajero itu. Ia hanya menyebutkan masih dalam penyelidikan.

 "Sampai saat ini masih proses lidik, mohon waktu," tandasnya 

Sebelumnya ditemukan dua orang tewas di selokan Jalan Mayjen Sungkono atau tepatnya di Selatan GOR Ken Arok. Mereka diduga korban tabrak lari. Identigas mereka Mukidi, 62 dan anaknya, Bambang, 23, warga Jalan Mayjen Sungkono Gang 6 RT03 RW01, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. 
 


BERITA TERKAIT