Tragis. Bapak dan Anak Ditemukan Tewas di Selokan Pinggir Jalan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tragis. Bapak dan Anak Ditemukan Tewas di Selokan Pinggir Jalan

  • 2019-11-29 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1137
Tragis. Bapak dan Anak  Ditemukan Tewas di Selokan Pinggir Jalan Bapak dan anak diduga menjadi korban tabrak lari. Jenazahnya ditemukan tertelungkup di selokan pinggir jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, Jumat (29/11).(netizen)

Klikapa.com -Peristiwa tragis terjadi di Jalan Mayjend Sungkono Kota Malang, Jumat (29/11) pagi. Diduga menjadi korban tabrak lari, Dua orang ditemukan tak bernyawa di dalam selokan dalam kondisi wajah penuh luka. 


Di sekitar lokasi kejadian, juga terdapat sepeda pancal yang ringsek dan gerobak sampah yang rusak. 


Setelah dilakukan olah TKP petugas, diketahui identitas korban tewas adalah Mukidi, 60 dan Bambang, 23 warga Jalan Mayjend Sungkono Kota Malang. 


Saat itu, bapak dan anak ini sedang mencari sampah sejak pukul 04.00. Namun tidak ada yang mengatahui mengapa kedua korban hingga tewas mengenaskan. 


“Setelah Subuh, ayah dan adik ipar saya keluar mencari sampah. Ayah menggunakan sepeda dan adik ipar membawa gerobaknya,” terang Fahmi Hardono, menantu korban.


Fahmi menerangkan, sudah sekitar empat bulan ini, mertuanya membimbing anaknya untuk memungut sampah. Sebab, Mukidi sudah pensiun menjadi pemungut sampah dan rencananya akan diteruskan oleh Bambang. 


“Ayah mertua saya bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di salah satu dinas. Karena sudah tua, akhirnya diteruskan ke Bambang,” lanjutnya saat mengurus jenazah kelaurganya itu di Kamar Mayat RSSA Malang.


Fahmi mengaku tidak tahu bagaimana peristiwanya terjadi. Ia sedang tidur di rumah. Ia baru mengetahui keluarganya tertimba musibah setelah diberi kabar kerabatnya dan ia sempat mendatangi TKP. 


“Namun, warga sekitar tidak ada yang tahu bagaimana kronologi kejadiannya. Sebab peristiwanya pagi sekali, kemungkinan tidak ada orang yang melintas. Tahu-tahu keduanya sudah di dalam got (selokan),” jelas dia.


Peristiwa ini kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. Barang bukti berupa sepeda pancal dan gerobak sampah milik korban juga diamankan sebagai barang bukti.


Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kata, Ipda Deddy Catur menebutkan berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun, peristiwa itu diduga karena kecelakaan. Korban kemungkinannya ditabrak roda empat yang berjalan dari


BERITA TERKAIT