Mandalika MotoGP sudah Bisa Booking Tiket Lo... | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mandalika MotoGP sudah Bisa Booking Tiket Lo...

  • 2019-11-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :699
Mandalika MotoGP sudah Bisa Booking Tiket Lo... Sirkuit MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang masih dalam pengerjaan.(dok.antara)

Klikapa.com -Mandalika MotoGP memang baru akan diselenggarakan pada 2021. Namun gaungnya sudah sangat terasa dan bahkan dikabarkan sangat diminati. Berbekal itulah Mandalika Grand Prix Association atau MGPA, segera membuka pre booking tiket nonton langsung MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Pre booking tersebut, akan dimulai pada 20 Januari 2020.

MGPA merencanakan bakal menyediakan pre booking tiket sebanyak 10 ribu hingga 20 ribu. Untuk jenis tiket yang akan disediakan terdiri dari dua kategori, yakni grandstand standing (tribun berdiri) dan general admission ticket.

Jika Anda termasuk dari penggemar MotoGP dan berminat pre booking tiket MotoGP Indonesia 2021, Anda sudah bisa melakukannya dengan mengunjungi situs resmi www.themandalikagp.com. Kemudian, Anda mengisi data diri dan melakukan registrasi.

"Masyarakat sudah bisa mengunjungi website sekarang dan mencari tahu detailnya untuk melakukan registrasi dan nanti pada 20 Januari, kami akan kembali mengabarkan mereka," kata CEO MGPA, Ricky Baheramsjah.

Untuk harga jual tiketnya, MGPA belum bisa memastikan nominal. Sebab, pihak MGPA harus memutuskan hal ini dengan Dorna.

"Untuk harganya, saya belum bisa bicara, karena sedang kami rumuskan juga bersama Dorna. Semoga secepatnya. Yang pasti, kami ingin bisa terjangkau untuk semua orang, termasuk orang Indonesia," ucap Ricky.

Menurut MGPA, harga resmi tiket resmi akan diumumkan pada Agustus 2020. Setelah harga tiket resmi diumumkan, Anda yang telah register akan mendapatkan email dan keistimewaan, karena sudah booking. 

Sirkuit Mandalika kemungkinan besar akan menjadi sirkuit jalan raya pertama di MotoGP 2021. Selain karena trek jalan raya, Sirkuit Mandalika juga memiliki karakteristik berbeda dengan sirkuit lain karena berdiri di tengah-tengah pemandangan yang eksotis.

Salah satu legenda MotoGP, Mick Doohan, mengaku terkesima dengan desain Sirkuit Mandalika. Apalagi, setelah melakukan simulasi di Jakarta, Sabtu 23 November 2019 lalu, Doohan merasa Sirkuit Mandalika mempunyai keunggulan dari segi pariwisata.

"MotoGP di Mandalika sepertinya akan jadi


BERITA TERKAIT