Motor Tabrak Microbus Elf di Ngantang Seperti Ini Kondisnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Motor Tabrak Microbus Elf di Ngantang Seperti Ini Kondisnya

  • 2019-11-24
  • Editor :junaedi
  • dibaca :765
Motor Tabrak Microbus Elf di Ngantang Seperti Ini Kondisnya Laka Lantas di Ngantang Kabupaten Malang. motor adu muka dengan microbus Elf, (ist)

Klikapa.com -Kecelakaan melibatkan pengedara motor dan mobil Elf terjadi di Jalan Raya Ngantang, Kabupaten Malang, Minggu (24/11). Dua orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat peristiwa ini.

Kedua korbannya adalah pengendara motor. Mereka adalah Jonathan Leo Wijanarko, 17, asal Sidomulyo Winong RT 03 RW 04 Kecamatan Wates Kabupaten Kediri dan  Qemal Candra Maulana, 22, asal Perum Graham Yasmin I-12 RT 11 RW 04 Peterongan Kab. Jombang.


Kedua korban ini harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang dialami. Jonathan Leo mengalami luka robek pada dagu bawah, luka patah tulang kaki sebelah kiri. 


Sedangkan temannya Qemal Candra mengalami luka lecet di dagu bawah, lecet pada tangan kiri, lecet pada kaki.

 
Menurut Kanit Laka Polres Batu, Ipda Wulan Suci Ainur, kecelakaan ini terjadi karena kurang hati-hatinya motor saat berboncengan berjalan dari arah Batu-Pare atau dari Timur ke Barat. 


"Pada saat melintas di jalan menikung ke kiri, pengendara motor berhaluan terlalu ke kanan dan melebihi garis marka," ujar Wulan.


Saat itulah katanya, muncul mobil Mikrobus Isuzu ELF, N-7696-D dari arah berlawanan. Sopir Elf, Tohari Piyanto,38, asal Jalan Ahmad Yani RT 34 RW 09 Desa Sukopuro Kecamatan Jabung Kabupaten Malang tak bisa menghindari kecelakaan.


Wulan menyebutkan, peristiwa ini sedang ditangani. Kendaraan yang terlibat dalam peristiwa ini sudah diamankan sebagai barang bukti.(eri/feb)
 


BERITA TERKAIT