Tak Tahu Diri, Motor Teman Disikat Juga | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tak Tahu Diri, Motor Teman Disikat Juga

Tak Tahu Diri, Motor Teman Disikat Juga Deny Prayogo menunjukkan surat laporan kepada polisi.(ist)

Klikapa.com -Inginnya membantu teman namun malah tertipu. Itulah yang dialami Deny Prayogo warga Mergosono Gang 7 Kota Malang. Pria berusia 35 tahun itu malah kehilangan motor kesayangannya karena digondol temannya.


Motor kesayangannya, Honda Beat berwarna merah miliknya, sudah dua minggu dibawa lari temannya. Motor N 2382 BAB itu, tadinya dipinjam temannya dan tak kunjung dikembalikan hingga kini. 


Karena dicari tak kunjung ketemu, Deny pun melaporkan kejadian ini kepada polisi.


Seperti laporannya kepada polisi, temannya itu berinisal A. Dia teman saat masih sekolah dasar (SD).


Dia teman saya sejak di bangku Sekolah Dasar (SD). Namanya ketemu teman lama, ya senang. Tidak memikirkan apa-apa," terangnya. 


Dua kali bertemu, A berniat meminjam motor milik Deny. Saat itu, Minggu (10/11). A mengaku ingin menjual akik dan gelang ke rumah salah satu temannya. 


"Dia mendatangi saya ke tempat kerja, di kawasan Irama. Dia bilang ingin meminjam motor untuk ambil barang ke rumahnya di Mergosono gang 3," jelas Deny. 


Namun setelah motor dipinjamkan kepada A hingga saat ini tak kunjung dikembalikan.


''Saya sudah mencari kemana-mana. Termasuk di rumahnya dan bertemu orangtuanya. Disebutkan jika A tidak pernah pulang karena dikejar-kejar banyak orang,'' katanya.


Dari situ Deny yakin telah tertipu. Ia tidak saj kehilangan motor, tetapi juga sejumlah uang dan barang berharga diditaruh di jok motor.


"Ada dompet, uang tunai dan baju. Semua ikut hilang," imbuh dia. 


Deny mengaku jika kasus ini telah dilaporkan kepada petugas Polsek Blimbing pada Kamis (14/11). Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. 


Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan ikhwal laporan kasus ini. Ia menyebutkan kasusnya sedang dalam penyelidikan.(tea/lim)
 


BERITA TERKAIT