Tiket Arema versus Persija Sold Out | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tiket Arema versus Persija Sold Out

  • 2019-11-18
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1503
Tiket Arema versus Persija Sold Out Kantor Arema tidak lagi menjual tiket laga /rema v Persija karena sudah ludes terjual.(ist)

Klikapa.com -Laga Arema FC kontra Persija Jakarta, akan digelah di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11). Laga ini cukup menyedot perhatian Aremania. Terbukti tiket yang dijual oleh Panpel Arema telah sold out alias habis, Senin (18/11).

Arema pun telah mengumumkan lewat i Twitter Arema FC. “Mohon Maaf Enarupes Tiket Box Arema FC vs Pesija di Kandang Singa Sold Out, disarankan untuk memesan tiket ke Korwil dan Mitra Kerja yang mulai hari ini buka tiket box. Nuwus,” kicau akun Twitter resmi Arema FC, Senin (18/11).

Postingan ini mengundang respon Aremania, yang merasa belum mendapatkan tiket. Beberapa suporter di kolom komentar juga mempertanyakan bagaimana bisa tiket habis sebelum laga dimulai. 

Konfirmasi resmi dari kepada Panpel Arema, juga memastikan tiket di kantor Arema, maupun Stadion Kanjuruhan, sudah amblas.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengkondirmasi tiket yang sudah sold out Senin (18/11) sore. 

“Tiket Arema melawan Persija di kantor Arema, Kandang Singa memang sudah habis. Di sana, 16 ribu tiket sudah terjual. Begitu juga, di Stadion Kanjuruhan, tiket sejumlah 5000 lembar, sudah habis,” ujar Haris.

Saat ini, tiket yang tersisa adalah tiket di korwil sejumlah 8000 lembar tiket. Haris menyebut, tiket yang sudah habis terjual adalah tiket ekonomi. Sementara, ada 7000 lembar tiket, untuk Jakmania yang tidak mungkin dijual untuk Aremania. Karena, kuota ini sudah dikavling rombongan Jakmania yang tur ke Malang.

“Ada tiket 8000 di korwil dan mitra kerja, sementara 7000 tiket sudah dikavling oleh tim tamu Jakmania,” tambah Haris. 

Jika dikalkulasi, maka ada 36 ribu lembar tiket ekonomi yang dijual untuk laga kontra Persija. Sisanya, adalah tiket untuk VIP dan VVIP yang jumlahnya sekitar 4000.

Harga tiket Arema Persija pada 23 November 2019, adalah Rp 40 ribu untuk ekonomi, Rp 100 ribu VIP dan Rp 150 ribu VVIP. Arema berjumpa Persija pada 23


BERITA TERKAIT