Mulai Latihan Resmi, Arema Tak Lengkap Juga Pemainnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mulai Latihan Resmi, Arema Tak Lengkap Juga Pemainnya

  • 2019-11-18 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :852
Mulai Latihan Resmi, Arema Tak Lengkap Juga Pemainnya Skuat Milomir Seslija saat berlatih menjelang lawan Persija Jakarta.

Klikapa.com -Memulai latihan resmi, skuad Arema FC ternyata belum lengkap juga pemainnya. Alhasil, tim berjuluk Singo Edan ini belum bisa maksimal saat latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Senin (18/11) sore. 

Setidaknya ada dua pemain yang belum ikut dalam latihan itu, di luar pemain yang cedera dan sedang membela timnas. Pemain itu adalah Hanif Sjahbandi dan Hamka Hamzah. 

Pelatih Arema, Milomir Seslija menyebut dua pemain tersebut bakal merapat dalam latihan Selasa (19/11).

“Beberapa pemain diharapkan segera kembali besok (Selasa). Ada Hamka Hamzah dan Hanif yang rencananya ikut latihan Selasa,” ujar Milo, sapaan Milomir Seslija. 

Dalam sesi awal latihan itu, pelatih membagi skuat menjadi tiga kelompok. Tiga grup ini, memakai rompi yang berbeda-beda. Pemain dengan rompi oranye, antara lain Arthur Cunha, Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Sunarto, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldi Bawuo dan Johan Ahmad Farizi. Lalu, grup tanpa rompi antara lain Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Nasir, Rahmat Latief, Ridwan Tawainella, dan beberapa pemain muda.

Grup tanpa rompi, yaitu Vikrian Akbar, Jayus Hariono, Zidane Pulanda, Agil Munawar, Titan Agung, dan pemain lainnya. Milo menyebut, fokus latihan Arema di Stadion Kanjuruhan pada Senin sore, adalah pengkondisian taktikal. 

“Kami fokus pada pengondisian taktikal pemain, tapi intensitas tidak terlalu tinggi,” ujar Milo.

Latihan dimulai pukul 14.30 WIB. Para penggawa tim tampak menikmati materi yang diberikan oleh tim pelatih. Milo sebagai pelatih kepala, mendistribusikan materi kepada para asisten, yaitu Siswantoro dan Kuncoro. Setelah pemanasan, para penggawa tim menjalani latihan intensitas sedang.

Sesi akhir latihan digelar dengan materi taktikal dan sedikit mencoba strategi yang bakal dimantapkan untuk melawan Persija. Latihan berakhir pukul 16.00 WIB.

Milo menegaskan Arema masih memiliki cukup waktu untuk memastikan strategi dan taktik lawan tim asal ibukota. Terutama, cara menjaga stabilitas permainan agar tak terpancing siasat Persija.(fin/jon)


BERITA TERKAIT