Latihan Awal, Arema Tak Kunjung Lengkap Pemainnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Latihan Awal, Arema Tak Kunjung Lengkap Pemainnya

  • 2019-11-17
  • Editor :junaedi
  • dibaca :504
Latihan Awal, Arema Tak Kunjung Lengkap Pemainnya Skuat Arema saat latihan menjelang melawan Persija Jakarta akhir pekan mendatang.(ipunk)

Klikapa.com -Latihan yang dilakukan pemain Arema FC jelang menghadapi Persija Jakarta ternyata masih banyak terkendala banyaknya pemain yang absen. Alhasil latihan pun tidak maksimal.

Skuat Milomir Seslija ini tidak lengkap pemainnya sejak menghadapi Persib Bandung pekan lalu. Melakoni laga tunda pekan ke 21 itu, Arema dibantai Persib 3-0.

Sejumlah pilar tidak tampil dalam laga itu. Usai laga itu sampai latihan hari Jumat (15/11) sore, banyak pemainnya yang absen. 

Saat latihan perdana di di Lapangan Futsal Ma Chung. tidak nampak Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi hingga Alfin Tuasalamony. 

Selain itu, dua pemain juga masih cedera, yakni Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius. Ditambah empat pemain yang absen karena bergabung dengan timnas, yakni M. Rafli, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.

Arema bakal melawan Persija Jakarta, Sabtu (23/11). Latihan belum maksimal, karena banyak pemain absen usai libur. Pelatih Milomir Seslika berharap pemainnya akan lenghap mulai Senin (18/11). 


"Kami memang latihan lebih cepat, tetapi kondisi pemain tidak lengkap. Kami kehilangan banyak pemain," kata pelatih yang akrab dengan panggilan Milo ini.


''Saya berharap mereka bisa bermain melawan Persija, bisa kembali lebih cepat," lanjut Milo.


Rencananya, latihan intensif Arema baru bisa digelar Senin (18/11). Akan tetapi, dalam latihan tersebut Arema belum bisa diperkuat Dendi dan Hendro yang masih berada di Malaysia. (ley/feb)
 


BERITA TERKAIT