Hanya Mucikari yang Dijadikan Tersangka Bisnis Esek-esek di Kota Batu | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hanya Mucikari yang Dijadikan Tersangka Bisnis Esek-esek di Kota Batu

  • 2019-11-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :480
Hanya Mucikari yang Dijadikan Tersangka Bisnis Esek-esek di Kota Batu Bisnis esek-esek yang dijalanakan remaja berusia 18 tahun dibongkar polisi.

Klikapa.com -Kasus bisnis esek-esek di Kota Batu yang melibatkan remaja sebagai mucikari dan yang dijual kepada lelaki hidung belang, ternyata hanya sang mucikari yang dijadikan tersangka.

''Betul hanya R menjadi tersangka. Ia sebagai mucikari, sedangkan dua remaja yang kami grebek saat melayani pelanggannya di hotel, hanya sebagai saksi korban,'' terang Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Hendro Tri Wahyono, kamis (7/11). 

BACA JUGA: Mucikari Muda di Batu Tawarkan Gadis-gadis Belia Rp 1,7 Juta untuk Sekali Kencan

Dua remaja yang dijual R untuk melayani pelanggannya, memang sempat ditahan untuk pemeriksaan. Kedua remaja yang berusia 18 dan 19 tahun itu sempat juga dihadirkan dalam rilis kasus ini, Kamis. polisi enggan memberikan indentitasnya.

Begitu juga pria yang menggunakan jasa esek-esek ini. Oleh polisi juga hanya ditetapkan sebagai saksi saja. Mereka setelah diperiksa, diperbolehkan pulang.

BACA JUGA: Polres Batu Tangkap Mucikari Berusia 18 Tahun Yang Menjual Teman Seusianya

Bisnis esek-esek di Kota Batu dibongkar polisi setelah menggerebek salah satu hotel. Dalam penggerebekan itu, ditangkap dua wanita berusia 18 dan 19 tahun yang saat itu sedang kencan di dalam kamar hotel. Setelah diperiksa, mereka mengaku dijual oleh R,18, yang tidak lain teman mereka juga.
 


BERITA TERKAIT