Mucikari Muda di Batu Tawarkan Gadis-gadis Belia Rp 1,7 Juta untuk Sekali Kencan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mucikari Muda di Batu Tawarkan Gadis-gadis Belia Rp 1,7 Juta untuk Sekali Kencan

  • 2019-11-08 penulis : febri
  • Editor :junaedi
  • dibaca :414
Mucikari Muda di Batu Tawarkan Gadis-gadis Belia Rp 1,7 Juta untuk Sekali Kencan Tersangka R ketika diinterogasi petugas Polres Kota Batu.

Klikapa.com -Mucikari muda yang menjual teman-temannya seusianya di Kota Batu mengaku memasang tarif rata-rata Rp 1,7 Juta untuk sekali kencan atau short time.

Pengakuan itu diungkapkan R, mucikari berusaia 18 tahun yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perdagangan manusia atau trafficking.


Menurut Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Hendro Tri Wahyono, kamis (7/11), pengakuan R, dari tarif itu R  mendapat bagian Rp 700 ribu.

BACA JUGA: Polres Batu Tangkap Mucikari Berusia 18 Tahun Yang Menjual Teman Seusianya

Dari dua transaksi yang dibongkar polisi itu, R bisa mengantongi uang Rp 3,4 juta (sebelum dibagi). Uang tersebut kini diamankan Sat Reskrim Polres Batu sebagai barang bukti. 


Selain uang, barang bukti yang diamankan polisi bukti transfer, HP untuk komunikasi sebelum transaksi, alat kontrasepsi yang sudah terpakai, dua handuk dan sprei. 


Kepada polisi R mengaku jika bisnis esek-esek yang dijalankan sudah berjlana dua bulan. Dalam dua bulan itu, ia sudah lima kali melakukan transaksi dan semuanya dilakukan di wilayah Kota Batu. 


Sedangkan wanita yang dijual kepada lelaki hidung belang, sebagian berasal dari Kota Batu dan ada juga mahasiswi dari Kota Malang. 


Menurutnya, dia mendapatkan order dari pria yang membutuhkan wanita untuk kencan di kamar hotel. Mereka biasanya melakukan komunikasi untuk transaksi melalui pesan WA. 

R kemudian menyalurkan wanita seperti permintaan dan langsung diantarkan ke hotel.  

‘’Semua order dari Batu. Sedangkan wanita bisa dari Batu atau mahasiswi dari Malang,’’ terang R kepada petugas. 
 


BERITA TERKAIT