Polres Batu Tangkap Mucikari Berusia 18 Tahun Yang Menjual Teman Seusianya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Polres Batu Tangkap Mucikari Berusia 18 Tahun Yang Menjual Teman Seusianya

  • 2019-11-07 penulis : febri
  • Editor :junaedi
  • dibaca :402
Polres Batu Tangkap Mucikari Berusia 18 Tahun Yang Menjual Teman Seusianya tersangka R dan barang bukti yang dikumpulkan petugas saat rilis kasus perdagangan manusia di Kota Batu.(febri)

Klikapa.com -Polres Kota Batu membongkar praktik esek-esek seorang wanita berusia 18 tahun. Ia diduga menjadi mucikari dari sejumlah wanita seusianya.

Tersangkanya berinisal R. Wanita lulusan SMA ini diamankan Satreskrim Polres Batu di rumahnya. R ditangkap karena telah menjual dua wanita sekaligus kepada dua pria hidung belang. 

Terbongkarnya kasus ini setelah polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel di kota Batu. Saat itu dua remaja berusia 18 dan 19 tahun sedang kencan dengan lelaki di hotel. Mereka masih teman R. 

"Awalnya kami mendapat laporan masyarakat mengenai adanya dugaan praktik prostitusi. Setelah mendapatkan informasi, kami melakukan penyelidikan dan kemudian menggerebek mereka di sebuah hotel," ungkap Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Hendro Tri Wahyono, kamis (7/11).
 
Setelah diperiksa, dua remaja yang kencan di hotel itu mengaku disalurkan oleh R. Polisi segera memburu R dan statusnya kini tersangka. 

Kini R dalam pemeriksaan dan penyidikan karena sudah ditetapkan sebagai tersangka.
 


BERITA TERKAIT