Jaga Kondusif di Laga Panas Tim Terluka | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jaga Kondusif di Laga Panas Tim Terluka

  • 2019-11-07
  • Editor :junaedi
  • dibaca :318
Jaga Kondusif di Laga Panas Tim Terluka Skuat Singo Edan bersiap meladeni tantangan tim tetangga Madura United

Klikapa.com –Laga Arema FC melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11) esok sore dipastikan berlangsung panas. Selain ada gensi sesama tim Jawa Timur, keduanya tim juga sedang terluka karena sama-sama kalah di pekan sebelumnya.

Madura United sebagai tim menempati posisi runner up klasemen sementara, tentu tak mau kalah begitu saja. Apalagi, secara materi pemain, tim ini dihuni pemain bertabur bintang.

Lebih dari itu kelalahan di kandang atas Persipura di pekan lalu, membuat skuat Rasiman ini ingin mencari poin pengganti di kandang Singo Edan.

Di sisi lain, tim tuan rumah Arema FC juga baru saja kalah dalam lawatannya ke Lampung. Singo Edan kalah 3-4 ditangan Perseru Badak Lampung. Laga kandang akhirnya menjadi tumpuhan mendulang poin.

Lebih dari itu, Arema kini juga sedang berambisi untuk mengejar runner up. Arema yang kini mengumpulkan poin 38, jika menang akan mengoleksi 41. Itu artinya memangkas selisi dengan Madura united (44).

Tak heran jika laga kedua tim ini akan panas. Terkait itu juga laga ini menjadi perhatian ekstra Panpel Arema FC. Persiapan laga disiapkan jauh hari, termasuk dengan pemindahan jam kick off. Itu dengan harapan laga bakal berlangsung lancar dan aman. 

“Kami memang harus melakukan  persiapan yang terbaik untuk antisipasi. Kami berharap laga aman, dan jangan sampai ada kerusuhan, sebab ini menjaga peluang Stadion Kanjuruhan agar diajukan menjadi venue Piala Dunia U-20,” ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Haris juga telah berupaya semaksimal mungkin agar pertandingan kedua tim berlangsung  aman. Terutama juga memberikan layanan yang baik terhadap tim tamu.

 “Kami akan berupaya semaksimal mungkin. Makanya, kami juga sudah antisipasi dengan mengundang Aremania untuk bertemu (Sambung Rasa di Pendopo Kabupaten Malang),” tambahnya.

Terkait suporter tamu, Abdul Haris menyebutkan, tetap memberikan kuota lima persen sesuai regulasi. Namun sejauh ini pihaknya belum memperoleh konfirmasi ikhwal suporter madura


BERITA TERKAIT