Milo Sebut Kekompalan Skuatnya Akan Taklukan Madura United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Sebut Kekompalan Skuatnya Akan Taklukan Madura United

Milo Sebut Kekompalan Skuatnya Akan Taklukan Madura United Persiapan Arema FC jelang menjamu tamunya Madura United

Klikapa.com -Arema FC sudah bersiap meladeni Madura United, Di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11). Singo Edan pun mengaku telah menganalisa kekuatan tim lawan, yang dianggap sebagai tim bertabur bintang. 

Pelatih Arema, Milomir Seslija pun tidak segan mengakui kualitas pemain Madura Untited. Apalagi, dia sempat melatih Laskar Sapeh Kerrab. Ia menganggap, teknik dan individu adalah kekuatan dari calon tamunya tersebut. 

“Kemampuan individual pemain, seperti Greg Nwokolo, Alexandar Rakic, dan Beto Goncalves harus diwaspadai," ujar Milo panggilan akrabnya.

Kualitas individu pemain Madura United pun dibuktikan dengan kesuksesan tim tersebut bertengger di posisi dua klasemen sementara atau lebih baik ketimbang Arema. Tim asuhan Rasiman itu baru kebobolan 27 gol. Secara produktivitas, Greg dkk juga sudah menciptakan 43 gol. 

Namun demikian, sekalipun bertabur bintang, timnya tidak gentar melawan Madura United. Ada cara ampuh untuk menghentikan kemampuan individu dari lawannya.

"Bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Untuk menundukkan mereka, kami harus mengandalkan kekompakan tim," ungkapnya.

Milo mengatakan, Arema punya modal kekompakan. Menurutnya, kekompakan tim itu yang harus ditunjukkan oleh para penggawa Singo Edan di pertandingan melawan MU mendatang.

“Madura United punya keunggulan melalui kekuatan individu pemain mereka. Tiap pemain mereka bisa membahayakan, tapi kami akan melawan dengan kekompakan tim,” imbuh dia.

Optimisme Milo sendiri diperkuat dengan kondisi timnya untuk menyambut pekan ini. Arema memiliki waktu persiapan lebih panjang, ketimbang lima laga sebelumnya yang harus dilalui setiap empat hari sekali. 

“Persiapan kami cukup ideal, karena ada waktu seminggu. Kami punya persiapan bagus, ada beberapa pemain kembali dari cedera juga. Saya berharap kami bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, karena kami ingin kembali ke jalur kemenangan,” pungkasnya. (ley/jon)


BERITA TERKAIT