Hadapi Madura United Sejumlah Pemain Arema Tumbang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hadapi Madura United Sejumlah Pemain Arema Tumbang

Hadapi Madura United Sejumlah Pemain Arema Tumbang Pemain cedera gangngu persapan Arema hadapi Madura United.

Klikapa.com -Arema FC telah kembali berlatih usai libur dua hari pasca dari lawatannya di Lampung. Tapi latihan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Senin (4/11) sore itu Singo Edan  tidak utuh. Sejumlah pemain absen karena sakit dan cedera.

Pemain yang tak dapat berlatih itu diantaranya  Makan Konate karena sakit, Hamka Hamzah sedikit bermasalah pada hamstringnya dan Dendi juga absen kondisinya menurun. 

Kondisi ini bisa jadi akan sangat mengganggu persiapan Arema FC yang besiap hadapi Madura United.

Latihan juga tanpa Dedik Setiawan yang menjalani operasi serta Sylvano Comvalius mengalami masalah sinusitis dan sedang pemulihan di Belanda.

“Okey, kami hanya latihan ringan untuk refresh dan recovery pemain. Besok (hari ini) baru akan latihan dengan intensitas tinggi,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurutnya, pemain yang absen setelah kondisi kelelahan menjalani lima laga dalam tempo 16 hari tersebut bakal kembali. Mereka akan bergabung lagi dengan Hendro Siswanto, yang juga sudah mulai berlatih kemarin.

“Konate hanya sedikit sakit, Hamka juga bermasalah dengan cederanya. Tetapi saya senang Hendro sudah kembali,” papar dia.

Ia mengatakan, tidak mempermasalahkan ada beberapa pilarnya yang absen latihan. Pasalnya, ia menyadari bagaimana lelahnya para pemain harus menjalani laga berhimpitan sebelumnya.

“Kami masih ada kesempatan tiga kali latihan untuk menyiapkan tim melawan Madura United,” beber dia. 

Arema akan mempersiapkan tim untuk kembali pada jalur yang benar, yakni mendapatkan kemenangan. Menurut dia, Arema tahu bagaimana harus menghadapi Madura United, tim yang kini sedang diburu oleh Arema, karena ingin merapatkan jarak poin.

“Kami tahu bagaimana mempersiapkan tim, bagaimana bermain melawan mereka,” tuturnya.

Dia menegaskan, timnya tidak masalah usai kalah dari Badak Lampung FC dan banyak anggapan miring. Timnya memiliki alasan yang benar dan tepat, yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang yang mengingingkan Arema untuk menang dan menang.

“Kami tidak mau mencari-cari alasan mengapa kami kalah. Tetapi tidak


BERITA TERKAIT