Baru Tinggal di Kamar Kos Wanita Ini Diitemu Tewas Membusuk | Berita Terbaru Hari ini

Close

Baru Tinggal di Kamar Kos Wanita Ini Diitemu Tewas Membusuk

  • 2019-10-25 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :518
Baru Tinggal di Kamar Kos Wanita Ini Diitemu Tewas Membusuk Petugas ketika melakukan olah TKP dan evakuasi korban yang ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos.

Klikapa.com -Warga sekitar Jalan Sidoagung Gang Bhayangkara Kelurahan Candirenggo, Singosari, Kabupaten Kamis (24/10) petang heboh. Pasalnya, warga menemukan seorang perempuan meninggal di kamar kos.


Korban diketahui bernama Tutik Lestari, 61, warga Jalan Sidomukti III Kelurahan Pagentan Kecamatan Singosari. Ia ditemukan tewas di dalam kamar kosnya. Saat ditemukan tubuhnya sudah membusuk. 

Petugas menduga penyebab kematiannya korban karena sakit.


Usai dilakukan olah TKP, jenazah kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. 

"Dari hasil olah TKP dan evakuasi tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit," jelas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Sebelumnya, pada hari Minggu (20/10) korban datang ke tempat kos milik Moch Rawi Sukri. Kedatangannya untuk mencari tempat kos. Oleh pemilik kos, korban diberikan kamar nomor 7 yang ada di lantai dua.

Setelahnya, korban sempat meminta kamar di lantai bawah, lantaran mengaku tidak kuat naik turun tangga. Korban akhirnya menempati kamar nomor 7.

Semenjak itu, dengan korban nyaris tidak keluar dari kamarnya.
Pada Selasa (22/10), sekitar pukul 22.30 saksi Nanik Indrayani, sempat mencium bau busuk. Namun tidak dihiraukan. 

Baru Kamis (24/10), saksi Adi Hariyanto, yang juga kos di tempat tersebut mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam kamar korban.

Selanjutnya Adi Hariyanto, memberitahu Moch Rawi Sukri. Kemudian keduanya bersama-sama membuka paksa kamar korban. Saat itulah, baru diketahui kalau korban sudah meninggal dunia. Kejadiannya lantas dilaporkan ke petugas Polsek Singosari. 

"Dari keterangan saksi serta keluarganya, kalau selama ini korban diketahui memiliki riwayat sakit liver dan darah tinggi. Pihak keluarga juga sudah menerima kematiannya" jelas Ainun.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT