Ini Sosok Pedagang Sabu dari Jombang Yang Beroperasi di Kepanjen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ini Sosok Pedagang Sabu dari Jombang Yang Beroperasi di Kepanjen

  • 08-10-2019 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1329
Ini Sosok Pedagang Sabu dari Jombang Yang Beroperasi di Kepanjen Tersangka Pratitis alias Didit dan barang bukti sabu.(ist)

Klikapa.com -Satreskoba Polres Malang menangkap pedagang narkotika jenis sabu, Senin (7/10). Dia adalah Pratitis alias Didit, 46 warga Kecamatan Ngoro, KabupatenJombang.

Pria yang tinggal di Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Simo Sidomulyo, Sawahan, Surabaya ini ditangkap di rumah kontrakan di Jalan Adimulyo Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 


Ikut diamankan polisi, barang bukti lima poket sabu yang terbungkus plastik transparan seberat 8,77 gram. Rinciannya, masing-masing seberat 3,06 gram, 3,47 gram, 1,79 gram, 0,25 gram serta 0,20 gram. 

"Pelakunya masih dalam pemeriksaan Satreskoba. Kasusnya juga masih dikembangkan untuk memburu jaringan lainnya," ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah, Selasa (8/10).


Akibat perbuatannya, Didit dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya adalah 12 tahun kurungan penjara.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT