Jalan Kaki di Tengah Malam, Pelajar Tewas Ditabrak Mobil | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jalan Kaki di Tengah Malam, Pelajar Tewas Ditabrak Mobil

  • 2019-10-07 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :585
Jalan Kaki di Tengah Malam, Pelajar Tewas Ditabrak  Mobil Jenazah korban ketika dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Klikapa.com -Seorang pelajar tewas di TKP setelah menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Genengan Pakisaji Kabupaten Malang Senin (7/10) dini hari. Korban bernama Moch Fuad Musyafa, 15, warga Jalan Binangun II, Desa Genengan. 

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Ia terlihat luka parah di bagian kepala hingga bersibah darah.

Warga yang mengetahui segera memberikan pertolongan. Jenazah korban segera dievakuasi petugas ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara, mobil tak dikenal usai menabrak langsung kabur.

"Kasus kecelakaan ini sedang kami tangani. Beberapa saksi sudah kami minta keterangan. Saat ini, masih menyelidiki identitas mobil yang kabur usai menabrak," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Peristiwa itu menurut informasi di TKP, terjadi pukul 00.30. Tepatnya di KM 96 - 97 Blitar - Surabaya. Tabrakan tersebut bermula dari mobil tak dikenal melaju arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. 

Sesampai di lokasi, mobil hilang kendali. Mobil oleng ke kiri dan bersamaan dengan itu di pinggir jalan sebelah barat korban sedang berjalan kaki.

Mobil itu akhirnya menabrak korban hingga terpental beberapa meter. Malangnya, kepala korban membentur media jalan hingga meninggal dunia.

Menurut saksi, sopir mobil itu bukan berhenti tapi malah tancap gas kabur ke utara.

Warga sekitar yang mengetahui segera berdatangan dan melaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang.(agp/lim)


BERITA TERKAIT