APV Tabrak Motor, Satu Orang Tewas dan Luka | Berita Terbaru Hari ini

Close

APV Tabrak Motor, Satu Orang Tewas dan Luka

APV Tabrak Motor, Satu Orang Tewas dan Luka Polisi Saat melakukan olah TKP laka lantas motor ditabrak APV di Jalan Mayjen Sungkono Kota Malang,

Klikapa.com -Kecelakaan maut terjadi di jalan Mayjen Sungkono, sekitar GOR Ken Arok, Kota Malang Jumat (4/10) pagi. Seorang pengendara motor tewas setelah menjalani perawatan di RSSA Malang.

Korbannya adalah Irvan Hadi Sudrajat, 24 warga Jalan Pegadaian Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Ia pengemudi motor  yang mengemudikan motornya, motor beat N 4177 HAT. Ketika ditolong ia mengalami luka parah.

Motor korban yang hancur usai ditbrak APV

Sedangkan temanya yang dibonceng, Isnu Handoyo, 53 warga Jalan Pegadaian Kecamatan Turen, Kabupaten Malang sampai malam ini masih menjalani perawatan di RSSA Malang.    


Informasi yang dihimpun di kepolisian menyebutkan, kecelakaan ini melibatkan motor dan mobil  Suzuki APV. Kejadiannya sekitar pukul 09.00.

Diduga kurang hati-hatinya sopir mobil APV N 1808 HE, Rengga, 23 warga Turen. 

Dua korban pengendara motor saat di bantu warga dan petuas sebelum dievakuasi ke rumah sakit
Saat kejadian mobil melajukan dari arah Utara menuju Selatan. Saat di TKP ia berusaha menyalip kendaraan lain namun haluannya terlalu kanan. 


Sementara dari arah berlawanan meluncur motor beat N 4177 HAT yang dikendarai korban. Akibatnya tabrakan tak terhindarkan. Korban dan yang dibonceng terpental dan mengalami luka parah. 


“Korban (pengendara motor) meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia mengalami luka memar di bagian kepala,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Ipda Deddy Catur.


Sementara, satu korban lainnya, penumpang sepeda motor, yakni Isnu Handoyo, 53, yang kini sedang dalam perawatan di RS. 


“Beliau mengalami luka memar di tangan sebelah kanan dan kaki kanan mengalami bengkak,” jelasnya.


Kasus ini sedang dalam penyelidikan kepolisian. Sementara, kendaraan yang terlibat laka yakni


BERITA TERKAIT