Sampah Terbakar, Satu Rumah Ludes Tak Tersisa | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sampah Terbakar, Satu Rumah Ludes Tak Tersisa

  • 2019-10-04 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :304
Sampah Terbakar, Satu Rumah Ludes Tak Tersisa Petugas Damkar Kabupaten Malang saat memadamkan api di Jatiguwi Sumberpucung.

Klikapa.com -Kebakaran melalap satu rumah di Dusun Jatimulyo RT 30 RW 07 Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jumat (4/10) siang. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun seluruh isi rumah nyaris tidak tersisa.

Petugas Damkar Kabupaten Malang yang segera mendatangi TKP sekitar pukul 12.55. Saat itu seluruh bagian rumah milik Agus Sugeng, 52, terbakar. 

Sekitar satu jam lebih petugas Damkar memadamkan api. Namun setelah api benar-benar padam, nyaris tidak ada satu pun barang yang bisa diselamatkan korban. Atap rumah juga runtuh tak tersisa.


Informasinya, rumah ini didiami Agus bersama istrinya Yahuda, dua anaknya, serta satu orang tua. Mereka selamat dari peristiwa itu. 


Polisi yang mencari informasi ikhwal kebakaran itu, menerima informasi kebakaran berawal dari tumpukan sampah yang tidak jauh dari rumah korban.

Tapi lantaran tidak ada yang mengetahui, api dari sampah yang terbakar itu merambat  ke rumah korban. Alhasil  api  melahap rumah berikut isinya. Kasus inipun sedang ditangani polisi.

Sementara, Kasi Penanggulangan Kebakaran (PK) Bidang PPBK Satpol PP Kabupaten Malang, Agus ‘Ambon’ Suyanto membenarkan jika rumah yang terbakar itu ludes nyaris tak tersisa.(fin/lim)


BERITA TERKAIT