Minta Dibelikan Roti, Mahasiwa Asal Mojokerta Tewas di Kamar Kos | Berita Terbaru Hari ini

Close

Minta Dibelikan Roti, Mahasiwa Asal Mojokerta Tewas di Kamar Kos

Minta Dibelikan Roti, Mahasiwa Asal Mojokerta Tewas di Kamar Kos Seorang mahasiswa asal Mojokerto ditemukan tewas dalam kamar kosnya.(ist)

: Korban Bagus Panggalih Hidayatullah yang meninggal di kamar kosnya

Klikapa.com  -Seorang mahasiswa asal Mojokerto ditemukan meninggal dunia di kamar kos di Jalan Sigura-Gura, Kota Malang, Kamis (3/10) malam. Jenazah pun segera dibawa keluarga untuk dimakamkan.

Informasinya, sebelum meninggal dunia, korban yang diketahui bernama Bagus Panggalih Hidayatullah, 21, sempat berkirim pesan melalui WhatsApp (WA) kepada seorang temannya yang bernama Anas. Ia meminta dibelikan roti. 

Saat itu, Anas sedang dalam perjalanan pulang menuju tempat kos. Saat itu, korban sempat merasa tak enak makan dan mengeluh sakit di bagian tenggorokan. 

Namun, ketika sampai di tempat kos, Anas melihat korban sedang tertidur. Namun setelah lama tak kunjung bangu, Anas mengecek. Saat itulah diketahui jika korban sudah meninggal.


Anas pun segera memberitahu teman sekos lainnya. Di tempat itu ada delapan penghuni kos. Merekap pun geger dan  kejadian itu segera dilaporkan kepada RT setempat dan pihak kepolisian. 


Polisi yang mendapat laporan itu segera datang dan melakukan olah TKP. Jenazah korban pun segera dievakuasi ke rumah sakit.


Polisi juga menyakinkan jika tidak ada hal yang mencurigakan tentang kematian korban.


''Dugaannya korban meninggal karena sakit. Keluarga korban pun segera dihubungi.'' terang Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.


Usai mengurus janazah di RS Saiful Anwar, Malang, keluarga membawa pulang ke kampungnya untuk dimakamkan.(tea/lim)


BERITA TERKAIT