Milo Ungkap Rahasia Kalahkan PSM meski Skuatnya Diakui Sempat Kesulitan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Ungkap Rahasia Kalahkan PSM meski Skuatnya Diakui Sempat Kesulitan

  • 2019-10-02
  • Editor :junaedi
  • dibaca :463
Milo Ungkap Rahasia Kalahkan PSM meski Skuatnya Diakui Sempat Kesulitan pelaatih Arema Milomir Seslija bongkar strategi kalahkan PSM Makassar.(ipunk)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, senang sekaligus bangga terhadap skuatnya usai meraih kemenangan atas tamunya PSM Makassar. Duel di pekan 22 Liga 1 yang diaggapnya cukup berat telah dilewati dengan susah payah.

Arema FC berhasil meraih kemenangan atas tamunya PSM Makassar 2-0 di lanjutanya Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/10) malam. Kemenangan ini sekaligus membawa posisi Arema kembali menduduki urutan lima di klasemen sementara dengan poin 33.

Pelatih yang akrab dipanggil Milo mengaku sudah memprediksi jika laga tidak akan mudah bagi timnya. Ia bahkan mengaku cukup terkejut dengan formasi yang diterapkan PSM, lantaran tidak pernah terlihat di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA: Arema Kubur Ambisi 10 Pemain PSM Raih Poin di Malang

"Darije (Kalezic, pelatih PSM) membuat PSM secara taktikal lebih baik dibandingkan musim lalu. Perlu perjuangan keras untuk mengalahkan mereka hari ini. Pemain berusaha dengan sangat keras dan kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Aremania hari ini," ucap Milo, dalam jumpa pers usai laga.

Di sisi lain, Milo juga memiliki alasan mengapa dia hari ini kembali memarkir gelandang asing Takafumi Akahoshi dan lebih memilih memainkan Ridwan Tawainella.

"Saya tahu nanti kami akan berhadapan dengan Rizky Pellu dan Marc Klok yang memiliki serangan bagus, sehingga kami membutuhkan pemain yang cepat untuk menutup dan menyerang,''

''Ridwan memiliki transisi permainan yang sangat bagus karena dia sejatinya adalah pemain sayap yang cepat. Sehingga saat lawan memegang bola kami bisa mengejarnya, sementara ketika Ridwan menguasai bola, Pellu tidak bisa mengejarnya, sederhananya seperti itu," jelas Milo.

Eks pelatih Madura United itu menambahkan, juga senang dengan performa yang ditunjukkan Dedik Setiawan yang baru pulih dari cedera. Awalnya, Milo hanya ingin memainkan Dedik dengan menit bermain yang sedikit agar bisa meningkatkan kebugarannya kembali.

"Namun tekad dan semangatnya membuat dia


BERITA TERKAIT