Berdalih Marah karena Pacar Diganggu, Pria Ini Ditangkap Polisi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Berdalih Marah karena Pacar Diganggu, Pria Ini Ditangkap Polisi

  • 2019-09-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :607
Berdalih Marah karena Pacar Diganggu, Pria Ini Ditangkap Polisi Tersangka Ferdian Azhari dan barang bukti parang yang diamankan petugas.(ist)

Klikapa.com -Marah karena pacar diganggu, Ferdian Azhari, 34, harus berurusan dengan polisi.  Warga Desa/Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang  ini ditangkap karena sangkaan mengancam Subowo, 49, warga Dukuh Tumpangrejo Desa Kebobang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang.

Ferdian ditangkap petugas di sebuah warung kopi di Jalan Raya Gunung Kawi, Wonosari, Jumat (20/9). Menyusul laporan korban kepada polisi. Kini Ferdian haris meringkuk di sel polisi.

"Tersangka Ferdian kami tangkap di lokasi kejadian sesaat ketika terjadi keributan. Barang buktinya kami mengamankan sajam jenis parang," ujar Kapolsek Wonosari, Iptu Edi Purnama, Sabtu (21/9).

Informasinya, kejadia ini berawal saat malam itu sekitar pukul 18.30. Petugas Polsek Wonosari sedang melakukan patroli. Ketika melintas di lokasi, petugas melihat ada keramaian di pinggir jalan. Polisi pun mendatangi lokasi.

Diketahui saat itu, tersangka dengan emosi, mengancam Subowo dengan parang. Bahkan, tersangka sempat mengayunkan senjatanya ke arah korban, namun berhasil ditepis korban menggunakan kursi kayu.

Melihat itu, petugas segera bertindak mencegahnya. Kemudian membawa tersangka yang tubuhnya penuh lukisan tatto ini ke Polsek Wonosari.

Dalam pemeriksaan petugas, tersangka merasa jengkel dengan korban karena mengganggu kekasihnya.

"Kami masih mengembangkan kasusnya. Apakah tersangka Ferdian ini juga terlibat tindak kejahatan lainnya," tutur mantan KBO Satlantas Polres Malang ini.

Tersangka dijerat dengan Undang-undang nomor 12 tahun 1951 tentang kedapatan membawa senjata tajam tanpa izin. Ancaman hukumannya adalah di atas 5 tahun kurungan penjara.
 


BERITA TERKAIT